Minggir yang Lain! Mobil Matic Brio Terbaru Bakal Jadi Idola yang Menawan dan Rupawan

Minggir yang Lain! Mobil Matic Brio Terbaru Bakal Jadi Idola yang Menawan dan Rupawan
Honda Brio (honda.otojatim.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kawula muda yang sedang mencari mobil city car matic yang harganya masih terjangkau, bisa membeli Honda Brio.

Mobil yang di rancang dengan desain sporty ala anak muda ini, memang cocok untuk di gunakan anak muda. Namun, bagi yang sudah berumur jika ingin memakainnya pun tak mengapa.

Selain hadir dengan desain yang sporty, Brio juga tampil dengan ukuran yang mini atau kecil. Begitu nyaman jika di pakai untuk berkendara di jalanan kota yang padat.

Baca Juga:HP Murah Vivo S1 Buat Kawula Muda yang Menggandeng Kamera BesarBisa Nyempil di Jalan Pakai Mobil Mungil, No 1 Masih Anget Banget Nih

Honda Brio

Bagi pemula, mengendarai kendaraan dengan transmisi matic memang terasa lebih mudah. Salah satu mobil matic yang wajib kamu miliki saat ini yaitu Honda Brio.

Honda Brio mempunyai dua pilihan tipe transmisi yaitu matic dan manual. Dengan dua tipe pilihan yaitu Brio Satya dan Brio RS. Masing-masing tipe mobil tersebut hadir dengan dua ukuran yang berbeda. Untuk Brio Satya berukuran 3.810 x 1.680 x 1.485 mm semetara Brio RS berukuran  3.795 x 1.680 x 1.485 mm.

Desainnya yang sporty dan ukurannya yang mini, mungkin kamu akan merasa percaya diri saat berkendara di perkotaan. Brio hadir dengan membawa perubahan pada bagian desain eksteriornya. Misalnya ada LED, bumper, ban, kunci mobil dan lainnya meskipun untuk beberapa bagian lainnya masih di pertahankan.

Beralih ke bagian mesinnya. Tersemat mesin 1.2 i-VTEC 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 PS untuk kedua tipe mobil Brio tersebut. Lalu di bagian dalamnya, Brio telah di sematkan pembaruan pada pattern jok, display audio, dan bagian lainnya yang terdapat pada bagian kabin.

Sebagai pelengkap lainnya, Brio juga di sematkan fitur Electric Power Steering, Digital A/C, ABS +EBD, parking sensor, Auto Up/Down Windows with Anti Pinch, airbag dan masih banyak lagi. Dengan penambahan fitur lainnya yang berbeda pada setiap tipe dari Brio.

Untuk transmisi matic dari mobil Brio, di pasarkan dengan harga Rp191 jutaan untuk tipe Brio Satya. Sementara untuk tipe Brio RS, di pasarkan dengan harga Rp234 jutaan. Pilihan warnanya pun beragam mulai dari Electric Lime Metallic, Taffeta White, Crystal Black Pearl, Rally Read, Phoenix Orange Pearl, Meteroid Gray Metallic dan Stellar Diamond Pearl.

0 Komentar