Anak Muda Mau Punya Mobil Mungil Harga Murah? Kasih Tahu Papahmu Daftar Mobilnya di Sini

Anak Muda Mau Punya Mobil Mungil Harga Murah? Kasih Tahu Papahmu Daftar Mobilnya di Sini
Mobil Mungil Murah (Suzuki Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu tinggal di perkotaan dan ingin serba cepat? Mungkin kamu akan membutuhkan sebuah kendaraan berupa mobil dengan ukuran mungil yang harga murah.

Bagi masyarakat kota, menggunakan kendaraan yang nyaman namun bisa di ajak sat-set saat berkendara adalah yang paling di cari.

Apalagi jika kendaraan tersebut menawarkan klaim berupa irit bahan bakar, maka akan semakin menambah nilai plus dari kendaraan tersebut.

Baca Juga:Temanmu Auto Menganga Kalau Tahu Mobil Smart Harga Murah, Beneran Ada?Semriwing! Nikmati Hembusan Angin Segar dari Balik Atap Mobil Mini Cooper Cabrio Sambil Berkendara

Kapasitas mesin yang di sematkan dalam kendaraan ini memang cenderung kecil. Namun hal itulah yang menjadi salah satu ‘penyebab’ yang membuat bahan bakar menjadi lebih efisien.

Mobil dengan ukuran mungil ini biasa di sebut dengan city car dan kebanyakan dari mobil ini pun mempunyai harga yang murah. Untuk varian barunya saja, ada yang di banderol dengan harga kisaran Rp100 jutaan. Bahkan yang baru saja di rilis.

Contohnya saja dari Daihatsu Ayla yang belum lama ini merilis varian barunya dengan tajuk “All New Ayla”. Harga yang di tawarkan pun jika melansir dari laman resminya hanya mulai dari Rp135 jutaan untuk tipe 1.0 dengan transmisi manual.

Begitupun juga di ikuti dengan mobil lainnya yang memiliki harga yang masih sama murahnya. Jika varian barunya saja di banderol dengan harga tersebut, maka varian bekasnya akan jauh lebih murah lagi.

Selain menawarkan beberapa hal di atas, city car juga biasanya akan mempunyai desain yang menarik dan kebanyakan mengusung konsep sporty. City car pun juga seolah di rancang untuk membidik pasaran anak muda dengan mobilnya yang di buat dengan desain fresh dan sporty. Meskipun, usia lainnya juga masih oke untuk menggunakannya. Jika penasaran untuk memilikinya, berikut beberapa daftar harganya.

Daftar Harga Mobil Baru Ukuran Mungil yang Murah

Daihatsu Ayla mulai dari Rp135 jutaan

Toyota Agya mulai dari Rp167 jutaan

Honda Brio mulai dari Rp165 jutaan

Suzuki S-Presso mulai dari Rp168 jutaan

Daihatsu Sirion mulai dari Rp206 jutaan

Suzuki Ignis mulai dari Rp210 jutaan

Suzuki Baleno mulai dari Rp265 jutaan

0 Komentar