Cocok Buat Kamu Suka Traveling Kini Hadir Mobil Klasik Murah di Indonesia

Cocok Buat Kamu Suka Traveling Kini Hadir Mobil Klasik Murah di Indonesia
mobil klasik tapi elegan/foto:https://otoklix.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Bagi Anda yang gemar otomotif tentunya sudah tidak asing dengan segmen mobil klasik. Penggemar mobil klasik murah di Indonesia sendiri sebenarnya cukup banyak, apalagi jika Anda ikut dalam komunitas-komunitas yang ada. Mobil jenis ini bisa di bilang mempunyai daya tarik tersendiri, seperti nilai sejarah, keunikan, desain, yang membuat beberapa orang jatuh cinta dengan pesonanya.

Beberapa pecinta mobil bahkan sering memamerkan koleksi mobil klasik yang di miliki, apalagi jika jenis mobil yang di miliki tergolong langka dan tidak sembarang orang bisa punya. Walaupun desainnya terbilang kuno, jika di modifikasi dengan baik maka akan menambah nilai jualnya. Dari sisi harga, beberapa seri tertentu sudah ada yang di jual dengan harga miring, sehingga layak di pertimbangkan untuk tujuan modifikasi. 

Sebagai catatan, harga di bawah merupakah harga pasaran terakhir, bisa saja terdapat kenaikan harga yang cukup signifikan apabila seri tertentu sudah sangat langka atau jika kondisi mobil masih sangat bagus.

Baca Juga:Yuk Kasih tau ke Arisanmu.. Mobil Smart Fortwo Cocok buat Healing lho!Spesifikasi HP Nokia 5G dengan Spek Modern Harga Terjangkau…

Mobil Klasik Murah di Indonesia

Toyota Starlet

Tipe mobil hatchback klasik ini memang kurang umum terlihat di jalanan ibu kota. Namun, kamu dapat menemukan banyak di beberapa daerah belahan Indonesia. Toyota Starlet yang memiliki beberapa tipe unik mempunyai ciri khas bodi mobil mungil yang sangat menarik.

Tercatat, mobil keluaran Toyota ini memiliki tipe kotak (Starko) dan kapsul yang antar variannya memiliki ciri khas masing-masing. Harga mobil Starlet pun tidak hanya bergantung pada tipe saja, namun kamu pun harus teliti akan orisinalitas dari ragam sparepart yang ada pada mobil tersebut.

Selain itu, walaupun terlihat mungil dan kecil, Toyota Starlet juga menjadi salah satu kendaraan klasik dengan mesin yang tangguh, lho! Mesin 4E-FTE dengan kisaran rasio 9 mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar. Kamu bisa mendapatkan tenaga sebesar 98 Hp per 6.000 rpm. Menarik bukan?

BMW 318i

Lain hal lagi dengan tipe mobil klasik keluaran BMW. Dengan lubang udara pada bagian bumper, membuat bagian depan mobil ini terlihat sangat menarik dan klasik. Tipe mobil BMW klasik 318i menjadi varian harga mobil klasik keren termurah dari tipe BMW klasik lainnya. Kamu bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp60 juta tergantung tahun dan kondisi mobil. 

Mobil BMW bekas seri 3 ini memang memiliki tampilan lebih modern di banding tipe klasik seperti E30 yang harganya cukup tinggi. Untuk bisa mendapatkan mobil klasik dengan merek BMW kamu bisa mencoba varian 318i.

Kenyamanan dalam berkendara pun sudah tidak perlu di ragukan lagi, memiliki 4 pintu, kamu bisa membawa 4 penumpang di dalamnya.

Toyota Corolla

Selain Toyota Starlet, Toyota Corolla juga menjadi varian mobil klasik murah yang memiliki bentuk mirip dengan Starlet karena mungil. Toyota Corolla KE 30 dan KE 70 memiliki harga jual bekas yang cukup ekonomis.

Baca Juga:Seperti di Bioskop, Kini TV Sony Bravia Hadir di Indonesia lho..4 Mobil Sunroof Termurah dan Terpopuler di tahun 2021 Wajib Anda Miliki..

Di banderol dengan harga tidak lebih dari Rp60 juta. Kamu sudah bisa mendapatkan jenis mobil Toyota unik satu ini. Kamu akan menemukan keunikan pada lampu pada bagian depan yang cukup ikonik.

Tidak heran mobil satu ini cukup laris pada tahun 1980-an dan melegenda. Onderdil yang di jual pun cukup beragam dan banyak. Namun, untuk sparepart sendiri harganya pun tidak bisa di katakan murah. Maka, bila ingin modifikasi Toyota Corolla, di sarankan perlahan ya!

0 Komentar