Daftar Mobil Matic Bekas dibawah 70 juta yang Bisa Jadi Pilihan Anda..

Daftar Mobil Matic Bekas dibawah 70 juta yang Bisa Jadi Pilihan Anda..
mobil body keren dibawah 70 juta/foto:https://www.otomotifo.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Lagi cari mobil bekas transmisi matic dengan harga di bawah Rp 70 juta? Di bursa mobil bekas (mobkas) banyak pilihannya.

Mobil 70 jutaan rupiah bekas cukup beragam pilihannya. Meski murah, mobil harga 70 jutaan rupiah terhitung mobil keluaran tahun muda. Artinya, fitur-fiturnya bawaannya pun terbilang lengkap.

Untuk jenisnya sendiri, kamu bisa memilih mobil tipe sedan, city car, SUV, MPV, hingga LCGC. Selain harganya tidak begitu mahal,  harga mobil 70 juta rupiah sudah cukup untuk sekadar menunjang aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:Rekomendasi Kasih Kado Mobil Mainan Anak di jamin Anak Happy..WOW! Kini HP Nokia C99 gsmarena Mampu Bersaing dengan iPhone dengan Kualitas Terpercaya

Daftar mobil 70 jutaan bekas yang bisa jadi pilihan

1. Suzuki Splash GL 2011: Rp70 juta

Dengan bujet Rp70 jutaan, kamu bisa mendapatkan city car yang mampu menampung 5 orang. Performa mesin mobil Suzuki Splash responsif menjadi keunggulan mobil ini.

Selain itu, bagasi yang luas mampu membawa barang-barang dengan jumlah yang banyak meskipun mobil ini memiliki bodi yang kecil.

Kelemahan mobil ini terletak pada jok mobil bagian belakang yang cukup sempit. Selain itu, pengaturan kaca spion mobil yang harus dilakukan manual menggunakan tuas cukup merepotkan ketika hendak menggeser kaca spion.

2. Toyota Kijang LGX tahun 2000: Rp70 juta

Menghadirkan kesan yang kokoh membuat Toyota Kijang LGX ini ideal sebagai mobil keluarga.

Apalagi didukung ruang penyimpanan, mobil ini bisa digunakan untuk menaruh barang bawaan dengan mudah tanpa harus menaruhnya di kursi penumpang.

Dengan kapasitas mesin 2000 cc, perfoma mobil ini cukup baik dan menjadikan Kijang LGX bisa berkendara di berbagai karakter jalanan tanpa kendala.

Baca Juga:Gawat! 3 Mobil Mungil Suzuki Pas Banget Untuk Healing GuyssJangan Galau! Kini TV Digital Online Menemani Nonton Drakor Anda

Di balik berbagai kelebihan yang ditawarkan, mobil Toyota Kijang LGX memiliki kekurangan. Salah satunya, yakni minimnya fitur keselamatan yang hanya di lengkapi seatbelt.

3. Toyota Vios G A/T tahun 2004: Rp71 juta

Menampilkan desain yang bulat membuat Toyota Vios punya kesan yang kalem dan elegan.

Meski bukan tergolong tahun muda, Toyota Vios punya fitur keselamatan dan keamanan bawaan yang cukup lengkap, seperti AC analog, dual airbag, hingga immobilizer.

0 Komentar