4 Mobil Sunroof Termurah dan Terpopuler di tahun 2021 Wajib Anda Miliki..

4 Mobil Sunroof Termurah dan Terpopuler di tahun 2021 Wajib Anda Miliki..
mobil sunroof murah 2021 terkeren/foto:https://www.cekpremi.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Memiliki mobil dengan sunroof dengan murah 2021 menjadi impian sebagian orang. Bukan hanya bisa bergaya, tapi mobil dengan atap kaca yang dapat di buka bak jendela punya keunggulan tersendiri.

Kita bisa membiarkan sinar matahari nyelonong masuk ke dalam kabin dengan leluasa. Di malam hari suasana kabin juga menjadi lebih cerah karena terkena siraman sinar bulan dan lampu-lampu jalan. Suasana yang di jamin bakal memberi pengalaman berbeda ketimbang menaiki mobil dengan atap rapat.

Tetapi belakangan ini Indonesia kedatangan sejumlah mobil baru yang mencoba mendobrak stereotipe mobil bermurah tak boleh memakai fitur mewah.

Baca Juga:5 Manfaat Kunyit Asam Untuk KesehatanDaftar Mobil Matic Bekas dibawah 70 juta yang Bisa Jadi Pilihan Anda..

Berikut Mobil Sunroof Terpopuler dan Termurah di tahun 2021

1. DFSK Glory 580

Kisaran harga: Rp 245,9 juta 

Mobil satu ini tergolong murah untuk ukuran mobil SUV. Dengan harga 250 juta kalian bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas 7 penumpang, sunroof dan fitur-fitur modern lainnya seperti Vehicle Running Recorder yang dapat memantau area depan sepanjang perjalanan.

Garasi yang di miliki juga cukup luas dan mampu menampung banyak barang bawaan. Garansi yang di berikan oleh mobil satu ini juga cukup panjang yaitu 7 tahun. Berbeda dengan merk mobil lainnya yang hanya memberikan garansi selama 3 tahun.

2. Wuling Cortez

Kisaran harga: Rp 210 juta – 294 juta 

Merk mobil Wuling memang sedang naik daun khususnya di pasar Indonesia. Harga yang terjangkau dan kualitas mobil yang mumpuni membuat Wuling banyak di gemari. Dengan harga 210 juta, kalian sudah mendapatkan mobil yang ada sunroof dan juga fitur mobil lainnya seperti kamera parkir, sensor parkir di belakang dan di depan.

3. MG ZS Ignite

Kisaran harga: Rp 295 juta 

Merk MG mungkin masih jarang didengar oleh rakyat Indonesia. MG ZS merupakan jenis mobil SUV yang sudah di lengkapi sunroof ini cocok jika dipakai untuk keperluan keluarga. Mobil ini bertenagakan 1.498 cc dan di klaim irit bahan bakar. Cocok sekali bagi keluarga muda yang ingin membeli mobil ekonomis dan sudah ada sunroofnya.

4. Honda HRV 1.8 Prestige

Kisaran harga: Rp 377 juta 

Merk mobil yang ada sunroof selanjutnya adalah mobil keluaran Honda. Di lengkapi dengan mesin berkapasitas 1.799 cc mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 139 PS/6,5000 rpm.

Desain eksterior mobil satu ini juga sangatlah gagah dan sporty, dan sudah di lengkapi sunroof di bagian atas mobil.

0 Komentar