Ini DIa! 3 Jenis Terbaru Mobil Mini Cooper yang Lagi Hits Jaman Now!

Ini DIa! 3 Jenis Terbaru Mobil Mini Cooper yang Lagi Hits Jaman Now!
Mini John Cooper Works/ foto: MINI Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai mobil mungil, Mini Cooper adalah nilai yang sangat baik. Namun, ini sejalan dengan apa yang Anda hargai saat mengemudi. MINI, anggota dari BMW Group Indonesia, merupakan produsen mobil premium dengan kehadiran yang kuat di pasar Indonesia.

Bagi Anda yang tergabung dalam BMW Group, Anda bisa mendapatkan Mini Cooper dengan harga terjangkau mulai dari Rp 465 jutaan. Nomor yang sesuai dengan layanan yang diberikan.

Nah, bagi Anda yang bingung untuk memilih Mini Cooper yang mana, berikut adalah jenis Mini Cooper terbaru yang bisa kalian jadikan rekomendasi.

Baca Juga:Lagi Booming Nih Mobil Sunroof di Indonesia! Harga Mulai 200 Jutaan! Cek Juga Apa Saja Jenis Mobilnya!Masih Bingung Nyari Rekomendasi Mobil Matic yang Bagus Tapi Harganya Murah? Cek 3 Pilihan Ini Buruan!

Mini Clubman

Mini Clubman memiliki tampilan kuat dan tradisional yang cantik sekaligus gagah. Mobil ini menampilkan bola kepala bulat besar dengan sentuhan segar dan kreatif.

Garis desain baru termasuk spoiler depan dan belakang yang eye-catching, serta ventilasi udara aerodinamis untuk roda depan. Antena sirip bercahaya yang ditingkatkan dapat ditemukan di atap.

Mini Clubman juga memiliki layar yang jernih untuk mengakses layanan internet. Hasilnya, Anda memiliki akses ke hiburan, navigasi, musik, dan banyak lagi.

Mini Cooper Countryman

Dengan Mini Cooper Countryman, Anda dapat melakukan perjalanan baru. Velg pada mobil kecil ini sangat menakjubkan. 19″ MINI Yours Masterpiece Light Alloy Wheels, seperti namanya.

Ini juga di lengkapi atap panoramik besar opsional, yang meningkatkan kenyamanan berkendara Anda. Ada cermin dan atap hitam yang indah.

Mini John Cooper Works

Mini John Cooper Works adalah model Mini Cooper cantik berikutnya. Menjaga tampilan tradisional dengan sejarah reli yang mengesankan. Mini John Cooper Works Hatch, sebagai keturunan langsung dari kendaraan pemenang John Cooper, tampaknya memikat Anda untuk menjadi seorang pembalap.

Anda dapat mengharapkan sensasi layaknya balapan saat Anda melangkah di belakang kemudi John Cooper Works. Basis roda kecil dan go kart yang ekstrim akan membuat setiap belokan di jalan menjadi lebih mudah bagi Anda.

Baca Juga:Orang Mungil Masa Pakai Mobil Besar? Pakai Mobil Mungil Dong, Murah Kok!Mobil Smart Buatan Mana ya? – Asal Mula & Harga Bekas

John Cooper Works Mini adalah salah satu varian Mini paling bertenaga dan unik yang pernah di produksi. Semuanya di buat dengan hati-hati untuk memanjakan Anda, dengan suku cadang yang di tingkatkan dan gaya yang paling sporty.***

0 Komentar