Beli Ini Aja – Mobil Kecil Yang Bagus dan Murah Cocok Untuk Nge-Grab

Beli Ini Aja - Mobil Kecil Yang Bagus dan Murah Cocok Untuk Nge-Grab
Sumber: OTO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk yang baru memulai usaha Grab Car atau Go-Car namun bingung mau pakai mobil apa?. Tenang pakai mobil kecil aja. Ukurannya yang mini menjadi sebuah keuntungan bagi para pengendara. Berikut ini rekomendasi mobil kecil yang bagus dan murah. Simak sampai habis yah!

Karimun Wagon R

Rekomenendasi mobil kecil yang cocok untuk kamu adalah Karimun Wagon R. Suzuki Karimun Wagon R merupakan mobil kompak dengan harga terjangkau yang sudah lama hadir di pasar mobil Indonesia. Meski ukurannya kecil, Karimun bisa mengangkut 5 penumpang.

Kendaraan ini memiliki kabin yang cukup luas. Data mesinnya juga bagus, yakni perpindahan 998 cc, tenaga 67 hp, dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

Baca Juga:Saatnya Yang Muda Memiliki Motor Scoopy Terbaru 2022 – Mamah Pasti BanggaMau Mobil Baru? Yuk Tukar Mobil Lama Dengan Baru – Jadi Makin Berani!

Menariknya, harganya berkisar antara 134,5 hingga 155,2 juta, sehingga Anda sudah bisa memiliki mobil murah ini. 

Toyota Calya 

Mobil kecil termurah terakhir di tahun 2022 adalah Toyota Calya. Desain yang menghasilkan MPV kecil dengan ruang untuk 7 orang memberikan daya tarik tersendiri bagi kendaraan ini.

Meski termasuk dalam kategori MPV, mobil ini memiliki performa yang tangguh. Ditenagai mesin 1.197 cc, Toyota Calya mampu menghasilkan tenaga 88 hp. pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 110 Nm pada 4.200 rpm.

Mobil ini memiliki transmisi manual dan otomatis. Sehingga Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Harganya 151,6-174,9 juta. 

Suzuki Ignis

Mobil compact budget murah berikutnya yang patut dipertimbangkan adalah Suzuki Ignis. Diproduksi sejak tahun 2000, generasi terbaru Suzuki Ignis nampaknya mengadopsi gaya SUV dan gaya crossover kompak.

Pabrikan mobil mungil dari perusahaan asal Jepang ini memiliki banyak keunggulan. Beberapa di antaranya adalah model SUV, sistem ABS dan EBD, ground clearance tinggi, dan konsumsi bahan bakar 17,2 km/jam.

Mesin Ignis memiliki volume 1.197 cm³, tenaga 82 hp dan torsi 113 Nm. Hingga saat ini sudah ada beberapa varian Suzuki Ignis mulai dari 175,5 juta hingga 217,5 juta. 

Baca Juga:Kinclong! Mobil Mini Smart Harga 60 Jutaan Bisa Buat MelancongTergoda! Inilah Mobil Mini Indonesia – Keren Untuk Bergaya

Itulah rekomendasi mobil kecil yang bagus dan murah untuk anda. Semoga membantu.

0 Komentar