harga mobil datsun go bekas mulai dari 68 juta,yuk segera ke diler mobil terdekat di kota anda !

harga mobil datsun go bekas mulai dari 68 juta,yuk segera ke diler mobil terdekat di kota anda !
harga mobil datsun go bekas mulai dari 68 juta,yuk segera ke diler mobil terdekat di kota anda !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-mobil datsun go bekas Go dan Go+ merupakan mobil low cost green car (LCGC) yang resmi meluncur di pasar otomotif nasional pada 2014.

Saat pertama kali di luncurkan, Datsun di bekali dengan mesin 1.200 cc bertransmisi manual. Kemudian ada 2018, Datsun diberikan ubahan yaitu pilihan varian transmisi matik.

Mobil ini di kenal irit bahan bakar minyak (BBM) dan juga terbilang tangguh. Umumnya, Datsun Go dan Go+ di pakai sebagai mobil harian atau mobil untuk taksi online.

Baca Juga:Biar kekinian Rombak mobil mu menjadi xpander yang ada sunroof..!Selamat mencobaharga nokiax200 ultra ini tidak mengecewakan kamu,karena harga sesuai dengan klasifiaksinya yang bagus dan oke banget !!

Sayangnya, Datsun di suntik mati pada awal 2020 yang lalu. Sehingga, bagi Anda yang masih ingin memiliki unit Datsun harus mencari unit bekasnya.

Calon konsumen yang ingin membeli Datsun di suguhkan dengan dua pilihan, yaitu Go dan Go+. Pembedanya adalah kapasitas mobilnya. Pada Datsun Go, kapasitasnya adalah 5-seater, sedangkan Go+ berkapasitas 7-seater.

Banderol mobil bekas beremblem Datsun rupanya tergolong terjangkau. Mayoritas harganya di bawah Rp 100 juta, bahkan buat unit yang di produksi tahun muda.Depresiasi harga bekasnya juga tinggi. Apalagi pasca pengumuman penyetopan produksi pada akhir 2019 lalu.

Misalnya untk Datsun Go tipe T CVT yang harga barunya Rp 141 jutaan, maka nilai bekasnya bisa di kisaran Rp 95 jutaan.Kendati begitu, hal tersebut tak membuat pamornya segemilang rivalnya besutan duo Astra. Senior Manager Pemasaran WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengemukakan, konsumen yang datang kebanyakan mencari Agya, Ayla, Sigra, serta Calya.

Namun untuk unit Datsun Go yang bertransmisi matik, unit bekas yang bisa di beli setidaknya adalah lansiran 2018, dengan harga di kisaran angka Rp 80 jutaan.

Berikut ini harga Datsun Go bekas per Mei 2022: Datsun Go Panca 1.2 T tahun 2014, harga Rp 59 juta– Panca 1.2 T tahun 2015, harga Rp 72 juta– Panca 1.2 T tahun 2016, harga Rp 68 juta– Go Panca 1.2 T tahun 2017, harga Rp 80 juta– Go+ 1.2 D M/T tahun 2018, harga Rp 89 juta-Panca 1.2 D M/T tahun 2019, harga Rp 95 juta– Panca 1.2 A A/T tahun 2019, harga Rp 95 juta

itu dia beberapa harga mobil mobil datsun go bekas yang mungkin anda ingin membelinya karena sudah tahu kisaran harga ya,selamat menimbang menimbang harga ya dengan keuangan anda.

0 Komentar