Canggih Iya, Sunroof Ada, Kurang Apalagi Coba? Nih Spil Rekomendasi Mobil Nissan yang Ada Sunroof Buat Kamu, Di Jamin Nyaman!

Mobil Nissan yang Ada Sunroof/Moladin
Mobil Nissan yang Ada Sunroof/Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang kita kebingungan saat ingin mencari mobil yang canggih dengan fitur yang serba ada.

Namun, kali ini kamu tak perlu bingung lagi karena sekarang ada mobil Nissan yang ada Sunroof dengan spesifikasi terbaiknya.

Tak hanya itu, tampilan desain dari mobil Nissan yang ada Sunroof pun tampak mewah dan elegan loh guys.

Baca Juga:NGADI-NGADI! Punya Spesifikasi Gahar Infinix Note 30 Pro Cuma di Banderol 3 Jutaan Aja, Kameranya 108 MP Loh!Bukan Sulap Bukan Sihir, 3 Mobil Kecil Toyota Ini Mampu Menampun Lebih Dari 4 Penumpang Loh! Gak Percaya? Yuk Simak di Sini Guys!

Kamu akan semakin percaya diri saat membawa mobil tersebut berkendara di jalanan umum nih pastinya.

Namun, ada type apa saja sih mobil Nissan yang ada Sunroof nya ini? Apakah kamu juga sama-sama penasaran akan hal tersebut?

Jika kamu penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasannya yang ada di bawah ini, jangan sampai kamu skip yaa guys!

Spil Rekomendasi Mobil Nissan yang Ada Sunroof Buat Kamu

Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech

Ada tiga jenis mobil Serena: 2.0 X, Autech, dan HWS. Autech jenis ini paling mahal karena memiliki lebih banyak fitur.

Harga mobil ini mulai dari 386 juta Rp 470 juta per unit. Kapasitas mobil ini cukup besar sehingga cocok sebagai mobil keluarga.

Satu mobil bisa menampung 7 penumpang berukuran sedang. Dimensi mobil ini adalah 4.770 x 1.735 x 1.865 mm.

Saat kursi belakang di lipat, ruang penumpang menjadi lebih lega. Mobil konsep Serena membawa konsep kotak ke tingkat yang baru, memanfaatkan ruang interior secara maksimal.

Baca Juga:Pecinta Mobil Diesel Sini Merapat! Nih Ada 5 Rekomendasi Mobil Solar Kecil yang Kekinian Banget, Cocok Buat Kamu Jalan-jalan!Jangan Bilang “Si Paling Skutik” Kalau Belum Punya Motor Skutik Honda Terbaru 2021 yang Punya Spek Unggul Tapi Harga Gak Bikin Sakit Pinggul!

Interior di lengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti tombol start/stop engine, cruise control, dan sistem multimedia layar sentuh 2-DIN berukuran 6 inci.

Lengkap dengan Bluetooth untuk memungkinkan DVD di putar. Ada juga layar head-up LCD 10 inci, sakelar kontrol suara, dan setir berlapis kulit yang mewah.

Untuk penerangan tambahan, terdapat lampu daytime running (DRL) di bumper depan. Fitur keselamatannya meliputi ABS+EBD+BA sebagai sistem pengereman.

Mobil Serena juga memiliki smart key dengan alarm dan bump sensor. Tersedia sensor parkir dan kamera parkir untuk memudahkan memarkir mobil.

Setiap baris penumpang di lengkapi dengan airbag. Kenyamanan penumpang menjadi prioritas. Selain itu, terdapat banyak immobilizer dan konfigurasi jok. 

Nissan Elgrand

Ada juga Nissan Elgrand dengan sunroof depan dan belakang. Selain model sunroof, keunggulannya terletak pada desain yang semakin sporty.

Selain itu, gril depan secara signifikan lebih besar dari sebelumnya. Tampilan lebih ramping dengan LED merek dagang di bagian atas lampu depan.

Penerangan lebih baik karena lampu kabut di pasang di bemper. Interiornya juga tak kalah mewah dan elegan.

Fitur pendukungnya antara lain sistem audio 2-DIN yang mampu memutar berbagai file multimedia. Kursi tengah di kokpit memiliki LED 11 inci.

Fitur keselamatan meliputi SRS airbag depan dan samping untuk pengemudi dan penumpang depan.

Sistem pengereman di dukung ABS+EBD+BA. Selain itu, terdapat fungsi TCS dan VCD, serta sensor parkir dan kamera mundur.

Mesin tersebut mampu menghasilkan torsi maksimal 245 Nm. meski berbadan besar tetap pintar di lapangan.

Ini adalah beberapa mobil Nissan dengan sunroof. Jangan lupa untuk merawat dan mencuci mobil Anda agar tetap berjalan. 

0 Komentar