Emang Ada Ya Mobil Ber Sunroof Dengan Harga Murah? Jelas Ada Dong Berikut Ini Ada Rekomendasi Mobil Murah Dengan Sunroof !

https://moladin.com/blog/tampil-elegan-segini-biaya-pasang-sunroof-mobil/
https://moladin.com/blog/tampil-elegan-segini-biaya-pasang-sunroof-mobil/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak orang menganggap mobil dengan sunroof harganya mahal. Namun, kini banyak harga murah mulai Rp 200 jutaan sudah memiliki fitur sunroof. Berikut daftar mobil ber sunroof dengan harga murah.

Punya mobil dengan fitur sunroof menjadi impian bagi setiap orang. Selain menampilkan kesan mewah dan elegan, mobil dengan sunroof memiliki keunggulan tersendiri.

Saat berkendara pengemudi maupun penumpang di kabin bisa menikmati angin alami dan sinar matahari. Sementara saat malam hari, kabin terasa lebih cerah karena sinar bulan dan lampu jalan masuk ke dalam.

Baca Juga:Gileeee Ma Brooo – Harga Mini Cooper Kecil Ini Benar-Benar Di Luar Nalar Bro!Wow! Honda Meluncurkan Skutik Terbarunya – Apakah Ini Bakal Menjadi Saingan Yamaha Fazzio.

Umumnya banyak orang mengira mobil dengan fitur sunroof di banderol dengan harga tinggi. Padahal, kamu bisa mendapatkan mobil ber sunroof dengan harga murah mulai dari Rp 100 jutaan saja.

Berikut rekomendasi mobil murah sunroof 2022 mulai dari Honda Odyssey, Kia Sonet, Hyundai Creta, hingga Toyota Corolla dengan spesifikasinya.

Daftar Mobil Ber Sunroof Dengan Harga Murah

1. Honda Odyssey

Menjadi salah satu mobil dengan fitur sunroof dengan harga bekasnya di bawah Rp 100 jutaan. Honda Odyssey lansiran 2001 sampai 2003 ini memiliki mesin 2.3 liter dengan tenaga maksimal 143 dk dan torsi puncak seitar 203 Nm.

Adapun harganya, di berbagai laman mobil bekas daring, Honda Odyssey di banderol mulai dari Rp 50 jutaan hingga Rp 80 jutaan tergantung kondisi dan pajaknya.

2. Hyundai Tucson

Rekomendasi pertama untuk mobil murah dengan fitur sunroof adalah Hyundai Tucson tipe XD tahun 2014. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini dapat menampung hingga lima penumpang.

Adapun untuk dapur pacunya, Hyundai Tucson di bekali mesin 2.0 liter dengan tenaga maksimal 166 dk dan torsi 197 nm. Kamu juga bisa mendapatkan mobil bekas ini seharga mulai dari Rp 120 juta hingga Rp 170 juta tergantung kondisi dan pajak kendaraan.

3. Ford Escape XLT

Selanjutnya, ada Ford Escape XLT yang bisa menjadi pilihan anda jika ingin mobil dengan fitur sunroof. Mobil yang di luncurkan pada 2011 ini di bekali mesin 2,3 liter sehingga menyemburkan tenaga maksimal 157 HP dan torsi maksimal 200 Nm.

Baca Juga:Gilaaaa! Harga Mobil Solar Bekas Ini Murah Banget – Hanya Dengan Budget Rp 50 Jutaan Aja.Sempat Menghilang Namun Kini Kembali Lagi – Ini Dia Android Nokia 2022 Terbaru

Harganya, Ford Escape XLT di banderol dengan harga Rp 130 jutaan. Mobil ini cocok untuk kamu yang punya banyak anggota keluarga dan sering bepergian membawa berbagai bawaan.

4. Chevrolet Trax

Kemudian pilihan selanjutnya ada Chevrolet Trax 2015. Mobil dengan tampilan cukup modern ini di jual mulai Rp 160 sampai Rp 190 jutaan.

Untuk mesinnya, SUV ini memiliki mesin 1.4 liter dengan klaim tenaga maksimal 138 hp dan torsi 200 Nm.

5. DFSK 580

Mobil satu terbilang murah untuk ukuran SUV. Hanya dengan harga Rp 250 juta kamu bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas 7 penumpang di lengkapi sunroof dan fitur Vehicle Running Recorder.

Garasi juga cukup luas sehingga mampu menampung banyak barang bawaan.

6. KIA Sonet

Jika ingin mobil yang lebih kekinian, OtoFriends bisa memilih KIA Sonet yang di lengkapi fitur sunroof. Mobil ini juga memiliki keunggulan lainnya, seperti smartkey dan penyejuk udara digital.

Sonet menggunakan mesin bensin 4-silinder dengan 1,6 liter naturally aspirated. Torsi maksimal mobil ini mencapai 144 Nm dengan tenaga hingga 115 Ps.

Mobil ini menggunakan opsi transmisi manual 6 percepatan. KIA Sonet bisa di dapatkan dengan harga Rp265 juta saja.

7. MG ZS

SUV compact ini memiliki mesin 1,5-liter naturally aspirated. Tepatnya pakai engine kode 15S4C DOHC 4-silinder, 1.498 cc, dengan teknologi katup variabel VTi-TECH.

Tenaga yang di hasilkan 114 PS/6.000 rpm dan momen puntir 150 Nm/4.500 rpm. Mobil ini di klaim cukup irit yaitu hanya memiliki 5,9 liter per 100 km.

Mobil dengan panoramic sunroof seluas 1,19 m2 ini di lengkapi pula dengan daytime running light LED dengan kabut lampu. Harganya, cukup terjangkau untuk mobil kekinian, yaitu Rp295 juta saja.

8. Wuling Almaz

Wuling Almaz merupakan salah satu mobil dengan fitur panoramic sunroof berkapasitas penumpang sebanyak 7 orang. Fitur sunroof bisa di dapatkan pada varian Smart Exclusive CVT 7 Seater hingga RS Pro yang merupakan tipe tertinggi.

Harganya juga tidak mahal untuk ukuran SUV di kelasnya. OtoFriends bisa membeli mobil besutan China ini mulai dari Rp367 jutaan.

9. DFSK I-Auto

DFSK Glory i-Auto, merupakan kendaraan penumpang memiliki berbagai keunggulan. Mobil ini memiliki kecanggihan beruma smartkey yang di lengkapi fitur keamanan kendaraan.

Smart Key ini memiliki fungsi rahasia untuk membuka dan menutup kaca jendela. Pengguna hanya cukup menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menekan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Bicara soal harga DFSK I-Auto di banderol mulai dari Rp335 juta on the road DKI Jakarta.

10. Mitsubishi Outlander Sport PX

Mobil sunroof dari Mitsubishi ini di sokong mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi 197 Nm pada 4.200 rpm.

Penumpang di manjakan dengan fitur Panoramic Sunroof sehingga membuat tampilan interiornya semakin mewah dan stylish. Mitsubishi Outlander Sport PX di jual dengan harga Rp370 jutaan.

11. Honda HR-V Prestige 1.8

Salah satu varian Honda HR-V ini di jual dengan harga Rp 370 jutaan bermesin 1.8 Liter (1.799cc) yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dan torsi menembus 169 Nm pada 4.300 rpm.

Mobil sunroof besutan Honda ini di klaim memiliki sistem keamanan dan keselamatan terbaik di kelasnya. Semua fitur tersebut di padu desain sporty serta headlamp LED dan DRL LED.

Semua fitur tersebut kian istimewa dengan fitur Panoramic Sunroof di lengkapi sistem otomatis untuk membuka dan menutup.

12. Hyundai Creta Prime

Rekomendasi selanjutnya mobil kekinian dengan sunroof adalah Hyundai Creta Prime. Mobil ini cukup di minati masyarakat Indonesia karena harganya yang terjangkau di bekali fitur canggih.

Harganya, Hyundai Creta Prime di banderol Rp399 juta. Adapun fitur canggih di bawa berupa sunroof, instrumen digital 10,25 inci yang bisa berubah tampilan sesuai empat Drive Mode yang tersedia, yakni Eco, Comfort, Smart dan Sport.

13. Toyota Corolla Cross 1.8 AT

Toyota Corolla Cross 1.8 AT hadir dengan desain dan fitur-fitur menarik yang siap memanjakan pengemudi maupun penumpang ketika berkendara.

Beberapa fitur tersebut antara lain Classy Interior Design, Comfortable Cabin Space, Multi-Purpose Head Unit, Dual Zone With Auto Function, Elegant Steering Wheel Design dan juga Electric Power Seat. Untuk harganya Toyota Corolla Cross 1.8 AT di banderol mulai dari Rp 540 jutaan.

0 Komentar