Wow! Honda Meluncurkan Skutik Terbarunya – Apakah Ini Bakal Menjadi Saingan Yamaha Fazzio.

sumber : https://www.astramotor.co.id/kenalan-dengan-skutik-honda-crea-scoopy-chf50-di-tahun-2021/
sumber : https://www.astramotor.co.id/kenalan-dengan-skutik-honda-crea-scoopy-chf50-di-tahun-2021/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda resmi meluncurkan skutik retro terbaru di pasar China. Motor ini di beri nama NS125LA, yang secara desain cocok jadi pesaing Yamaha Fazzio di Indonesia.

Honda NS125 pertama kali di presentasikan di Bologna Motor Show pada Desember 1984 dan mulai di jual pada April 1985. Mesinnya berpendingin cairan , 124,5 cc (7,60 cu in), dua langkah yang menggunakan sistem ATAC Honda (Automatically Controlled Ruang Amplifikasi Torsi). 

Namun model yang di lengkapi ATAC tidak tersedia di Inggris. NS adalah usaha pertama Honda di pasar motor sport kelas atas 125cc di Italia; Oleh karena itu dibuat di Atessa ,

Baca Juga:Gilaaaa! Harga Mobil Solar Bekas Ini Murah Banget – Hanya Dengan Budget Rp 50 Jutaan Aja.Sempat Menghilang Namun Kini Kembali Lagi – Ini Dia Android Nokia 2022 Terbaru

Italia dan banyak suku cadang yang di gunakan di buat oleh merek terkenal Italia seperti Dell’Orto untuk karburatornya,

Garpu Marzocchi dan shock belakang tunggal serta roda Grimeca dan rem cakram depan. Honda, Jepang memasok lembar spesifikasi dan beberapa bagian seperti listrik, piston, dan laras. 

Mulai dari lampu depan model bulat, spion bundar, hingga pelek ukuran kecil seperti skutik retro dari merek lain.

Meski banyak sisi yang bernuansa jadul, sejatinya NS125LA merupakan motor modern.

Hal ini terlihat dari deretan fitur-fitur dan gaya desain yang berbeda dari motor lain yang ada di pasaran.

Di mana sistem pencahayaan sudah mengusung lampu LED semuanya. Kemudian tampilan layar LCD juga cukup modern.

Kemudian terdapat juga sistem kunci jarak jauh, termasuk fitur rem CBS yang bisa mendistribusikan gaya pengereman antara roda depan dan belakang.

Baca Juga:Bawa Motor Mini Ini Di Jamin Tetangga Makin Iri – Berikut Rekomendasi Harga Motor Kecil TerbaruGilaaaa! Ini Dia Mobil Mini Bermesin Turbo Siap Mengguncangkan Jalanan – Mobil Kecil Tapi Kencang.

Bicara soal mesin, Honda rupanya telah menyiapkan mesin baru untuk skutiknya, di mana mesin baru hadir dengan kapasitas satu silinder 124,9 cc tanpa radiator.

Dapur pacu tersebut sanggup hasilkan tenaga 8,97 tk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,87 Nm pada 6.000 rpm.

Perihal harganya, skutik ini di jual sekitar 62.000 baht bila di konversi ke mata uang Thailand. Sementara jika dalam rupiah, motor ini di banderol Rp 26 jutaan.

Nah berikut adalah uraian mengenai spesifikasi dan harga dari motor honda skutik.

0 Komentar