Gileeee Ma Brooo – Harga Mini Cooper Kecil Ini Benar-Benar Di Luar Nalar Bro!

https://id.wikipedia.org/wiki/Mini_Cooper#/media/Berkas:Morris_Mini-Minor_1959_(621_AOK).jpg
https://id.wikipedia.org/wiki/Mini_Cooper#/media/Berkas:Morris_Mini-Minor_1959_(621_AOK).jpg
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga Mini Cooper terhitung fantastis sebagai mobil berukuran kecil. Tapi ini seraya sepadan dengan apa yang akan Anda nikmati kala berkendara. Termasuk ke dalam BMW Group Indonesia, MINI merupakan produsen mobil premium yang laris di pasaran Indonesia.

Mini Cooper untuk di pasar tanah air menawarkan 6 model pilihan. Mulai dari MINI 3 door, MINI 5 door, MINI cabrio, MINI clubman, MINI countryman, dan MINI John Cooper Works. Semuanya di balut dengan desain dan fitur premium khasnya yang sesuai dengan harga Mini Cooper.

Bagi Anda pecinta mobil yang termasuk dalam BMW Group ini, bisa mendapatkan mobil ini dengan harga terjangkau berkisar mulai Rp 465 jutaan. Angka yang sesuai dengan fasilitas yang Anda dapatkan.

Baca Juga:Wow! Honda Meluncurkan Skutik Terbarunya – Apakah Ini Bakal Menjadi Saingan Yamaha Fazzio.Gilaaaa! Harga Mobil Solar Bekas Ini Murah Banget – Hanya Dengan Budget Rp 50 Jutaan Aja.

Tapi bagi Anda yang hendak memilikinya dengan harga yang miring, bisa dengan mencari mobil Mini Cooper bekas. Sebelum membeli, alangkah baiknya Anda menilai dulu setiap model serta kelebihan yang di miliki oleh mobil tersebut sebagai pertimbangan.

Simak daftar harga Mini Cooper bekas dan terbaru hingga modelnya berikut ini.

Model Mini Cooper

1. Mini 3 Door Hatch

MINI 3 Door Hatch masih mengusung gaya klasik khasnya yang begitu kental. Sudah naik tingkat dengan menggunakan mesin turbo Twin Power baru yang lebih cepat dan bahkan lebih hemat bahan bakar.

Selain itu, di mini 3 door ini sudah di tingkatkan suspensinya. Untuk desainnya sendiri, kian mengesankan, dengan lekuk heksagonal dan bingkai krom mulus.

Lampu depan bundar yang besar terpisah sedikit lebih lebar, menambahkan kesan mencolok pada wajah klasiknya, dan di lengkapi dengan sekeliling Chrome yang berkilauan.

2. Mini 5 Door

Mini 5 Door yang terbaru memiliki ukuran yang mungil, hanya 161 mm lebih panjang dari aslinya. Selain dua pintu belakang tambahan, kursi ini dapat menampung 3 orang di belakang dengan ruang kaki yang lebih luas.

Di tambah lagi, ini sudah di lengkapi dengan MINI Head-Up Display. Panel transparan muncul di depan kaca depan dan memproyeksikan data mengemudi tepat di bawah pandangan Anda ke jalan.

3. Mini Convertible

Baca Juga:Sempat Menghilang Namun Kini Kembali Lagi – Ini Dia Android Nokia 2022 TerbaruBawa Motor Mini Ini Di Jamin Tetangga Makin Iri – Berikut Rekomendasi Harga Motor Kecil Terbaru

Mini Convertible kembali hadir dengan banyak sensasi. Desain mobil yang ebih ramping, penanganan go-kart, dan teknologi cerdas. Menariknya lagi, terdapat atap convertible 3-in-1, bisa naik, turun atau di gunakan sebagai sunroof.

4. Mini Clubman

Memberi kesan berani dan khas klasiknya yang tampil begitu elegan nan gagah. Mini Cooper satu ini memiliki lampu kepala bundar besar yang di beri sentuhan segar dan funky.

Sementara garis desain baru menambahkan spoiler depan dan belakang yang mencolok, serta ventilasi udara aerodinamis untuk roda depan. Di bagian atap, ada antena sirip bercahaya yang di perbarui.

0 Komentar