Idola Masa Kini yang Aman dan Nyaman, Begini Fitur Honda Civic Sunroof Berikut Harga Mobilnya

Idola Masa Kini yang Aman dan Nyaman, Begini Fitur Honda Civic Sunroof Berikut Harga Mobilnya
Honda Sunroof (www.hondasolobaru.co.id/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada info harga Honda Civic dengan sunroof, simak hingga akhir, ya!

Honda Civic memang sudah mewarnai jajaran otomotif di Indonesia sejak lama. Kemunculannya ini menjadi salah satu deretan mobil mewah yang di sukai banyak orang.

Desainnya yang mewah begitupun bagian dalamnya, yang menjadikan daya tarik untuk mobil ini.

Baca Juga:Hotel Murah di Bogor yang Ada Kolam Renangnya, Dekat Tempat Wisata Juga, Buruan Check In!Kaum Adam Sini Merapat! Ada Tas Selempang Pria Levis yang Bagus untuk Style Fashionmu Nih

Mobil Honda Civic

Sebagai ‘pemain lama’, Honda Civic telah berkiprah dari tahun 70an. Pertama kali Honda Civic muncul yaitu pada tahun 1972 dengan modelnya berupa mobil klasik bernama Civic Koper.

Model tersebut di anggap mirip seperti Mini Cooper yang juga konon katanya di sukai berbagai kalangan karena di klaim irit bahan bakar. Kemunculan Honda Civic terus berkembang hingga generasi ke 11.

Honda Civic generasi ke 11 ini di sinyalir di bekali dengan sunroof yang mempunyai harga sekitar US$22.695 atau sekitar 326 jutaan pada tipe terendahnya. Mobil ini di ciptakan dengan desain eksterior yang sporty juga interior yang modern.

Mobil ini telah konon di pasarkan di pasar Amerika pada tahun 2022 yang di beri konsep “Thin and Light”. Dengan bagian kap dan juga front feder yang rendah, lalu terdapat garis horizontal yang rendah yang melapisi bodi dan menonjolkan roda.

Tersemat fitur keselamatan aktif juga pasif. Selain itu, ada juga Honda Sensing yang terdiri dari Traffic Jam Assist dengan sistem berbasis kamera baru, Adaptive Cruise Control dan Lane Keeping Assist System yang menjadi rem. Kemudian ada juga Low Speed Braking Control dengan delapan sensor sonar.

Honda Civic ini di pacu dengan menggunakan mesin 4 silinder 2.0 L. Dengan tenaga yang di hasilkan sebesar 158 hp pada tiap 6.500 rpm. Honda Civic tersebut merupakan tipe LX.

Sementara untuk tipe EX juga Touring, di pacu dengan menggunakan mesin 1.5L turbo dengan 4 silinder. Tenaga yang di hasilkan yaitu sebesar 180 hp pada tiap 6.000 rpm.

Baca Juga:Stop Dulu! Simak Rekomendasi Set Top Box Terbaik Kominfo Beserta Harga dan CirinyaMendadak Tampan di Jalan Cuma Pakai Mobil Mini Cooper Modern, Lirik Harganya Sini

Jika Honda Civic dengan tipe terendah di tawarkan dengan harga sekitar US$22.695 atau sekitar 326 jutaan. Maka tipe tertinggi Honda Civic sunroof mempunyai harga sekitar US$29.295 atau sekitar Rp421 juta.

0 Komentar