Wisata Alam Parung Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Liburan Seru Bareng Keluarga!

sumber dari : https://www.tribunnews.com/travel/2022/12/20/wisata-wahana-alam-parung-tasikmalaya-sudah-banyak-dikenal-masyarakat-hingga-ke-jakarta
sumber dari : https://www.tribunnews.com/travel/2022/12/20/wisata-wahana-alam-parung-tasikmalaya-sudah-banyak-dikenal-masyarakat-hingga-ke-jakarta
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wahana Alam Parung merupakan tempat wisata yang terletak di Tasikmalaya, Jawa Barat. Berada di wilayah perbukitan hijau, tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin berlibur sekaligus melepas penat bareng keluarga.

Selain dapat menikmati beragam fasilitas dan wahana seru, kamu juga akan di manjakan

dengan keindahan hamparan bukit dan persawahan yang terbentang di hadapannya.

Buat kamu yang berencana liburan tapi masih bingung menentukan pilihan, mengunjungi Wisata Alam Parung bisa jadi solusinya.

Baca Juga:Harga Mobil Hrv Yang Ada Sunroof Muraaaah Bangettt.. Cuma Segini Bisa Dapat Mobil Se Keren Ini! Buat Yang Penasaran Yuk Cek Disini.Udah Pada Tau Belum Niih.. Ada Hp Murah Dengan Kualitas Jaringan 5G! Yuk Buruan Cek Sekarang!

Memiliki akses yang mudah, serta tidak jauh dari pusat kota Tasikmalaya, kamu bisa

menempuh waktu perjalanan selama kurang lebih satu jam berkendara.

Lebih jauh, langsung saja kita simak informasi mengenai Wahana Alam Parung seperti di bawah ini.

Wahana Alam Parung

Lokasi Wahana Alam Parung ini berada Jl. Suryalaya – Pageurageung No.431, Tanjungkerta, Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Wisata alam ini berdiri di atas tanah seluas 4 hektar.

Di dalamnya, terdapat beragam wahana yang bisa kamu nikmati. Mulai dari wahana air, pemancingan, playground, sampai kebun bintang mini. Tak heran, setiap akhir pekan, tempat ini selalu ramai di datangi para keluarga yang ingin berlibur.

Karena selain berekreasi, Wahana Alam Parung juga cocok banget menjadi sarana edukasi untuk anak. Berikut sejumlah wahana yang bisa kamu coba di tempat satu ini.

Wahana Permainan

1. Kolam Renang

Bisa di bilang, area permainan air di Wisata Alam Parung menjadi yang paling di gemari para pengunjung. Ada beberapa kolam renang dengan ukuran besar, mulai dari kolam khusus anak-anak, kolam khusus dewasa hingga kolam renang unik berbentuk love, yang bisa kamu coba.

Bukan itu saja, kolam-kolam tersebut juga di lengkapi dengan berbagai permainan seru, seperti perosotan, ember tumpah, dan wahana salju.

2. Taman Kelinci

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi Mobil Kecil Yang Bagus – Cocok Buat Jemput Ayang!Hotel Murah Di Bogor Timur – Cocok Untuk Tahun Baru

Gak kalah seru, Wisata Alam Parung juga ada Taman Kelinci yang cute dan eye catching banget, nih. Di sini, kamu bisa melakukan kegiatan seru bermain dengan kelinci yang imut dan menggemaskan di penuhi rerumputan hijau. Di jamin, membawa si kecil mengunjungi Taman Kelinci menjadi pilihan yang tepat.

3. Playground

Berikutnya dari Wisata Alam Parung, ada playground, yang di lengkapi ragam permainan seru, salah satunya labirin. Untuk mencobanya, kamu di kenakan tiket khusus seharga Rp 10.000

4. Mini Zoo

Ingin bermain dengan lebih banyak hewan? Kamu bisa mengunjungi Mini Zoo yang ada di Wisata Alam Parung. Di sini, kamu dapat berinteraksi dan berfoto bersama koleksi satwa yang di milikinya. Mulai dari rusa, burung merak, hingga kuda poni.

Harga Tiket dan Jam Buka Wahana Alam Parung

Buat kamu yang tertarik ingin berkunjung, jangan lupa menyiapkan uang untuk tiket masuknya dengan harga seperti di bawah ini.

  • Weekday: Rp20.000
  • Weekend: Rp25.000

Sementara untuk jam operasionalnya, kamu bisa mengunjungi Wisata Alam Parung setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 17.00 WIB.

Itu dia informasi mengenai Wahana Alam Parung, tempat wisata keluarga di Tasikmalaya yang seru banget untuk dikunjungi. Yuk, rencanakan liburan keluarga di tempat wisata satu ini!

0 Komentar