Para Backpacker Wajib Banget Tau Hotel Murah di Jogja, Untuk Mengurangi Budget Traveling Mu!

Para Backpacker Wajib Banget Tau Hotel Murah di Jogja, Untuk Mengurangi Budget Traveling Mu!
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Hotel Murah di Jogja merupakan hal yang di dambakan oleh sebagian besar traveler dan backpacker,lho. Mengapa demikian?

Tentu kota Yogyakarta adalah tempat yang sangat di gemari oleh seluruh wisatawan domestik maupun mancanegara, karena selain memiliki wisata alam, kota ini pun kaya dengan wisata kuliner dan sejarah.

Tak di pungkiri, jika kota ini masuk kedalam list wisata liburan kamu,sob. Namun, kebanyakan biaya habis untuk keperluan logistik dan juga hotel

Baca Juga:Hidup di Pedesaan Susah Cari Sinyal? Yuk Mulai Mencari Sinyal dari Set Top Box. Kini Nikmati Layanan  Terbaiknya!Merek Papan Atas, Harga Kaki 5! Tas Ransel Wanita yang Wajib Kamu Ketahui!

Bayangkan saja jika harga hotel tersebut Rp 500 ribu/malam, sudah sangat merogoh dompet bukan?

Untung saja Kota Jogja termasuk destinasi yang ramah budget untuk traveler dan backpacker. Di sini terdapat penginapan yang tarifnya Rp 70 ribu/malam untuk kamar yang bisa di isi 4 orang.

Berikut Daftar Hotel Murah di Jogja

Pondok 71 , merupakan salah satu hotel yang memiliki harga terjangkau dan di lengkapi fasilitas yang memadai untuk kisaran hotel Rp 100 Ribuan/malam,lho.

Semua kamar sudah terfasilitasi dengan TV dan kamar mandi dalam. Nah, buat kamu yang khawatir soal sarapan jangan perlu khawatir karena di sini sudah di sediakan hidangan sarapan seperti soto dan teh hangat.

Inilah kenapa homestay tersebut termasuk penginapan yang banyak di cari oleh backpacker dan traveler,lho.

Untuk lokasinya sendiri sangat strategis berada di pinggir jalan, kamu cukup berjalan kedepan beberapa meter maka sudah bisa menjumpai shelter bus.

Jika Anda mencari penginapan murah dengan harga dibawah 100 ribu per malam, maka pondok 71 ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik.

Baca Juga:Selain Mobil Mini Wuling, Ternyata Ada Mobil Mungil Toyota?? Siap-Siap Viral di Jagad Medsos Guyss!Semakin Menunjukan Taringnya! Mobil Solar Hadir dengan Tipe Mewah Aman di Kantong.

Penginapan Pugeran, lokasinya yang strategis, penginapan yang satu ini juga memiliki harga yang pas. Di fasilitasi dengan kipas angin,TV dan kamar mandi dalam.

Kamu penasaran harganya berapa? Jangan perlu khawatir kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp58.000 per malam untuk menginap di sini.

Nah, dengan rekomendasi yang sudah minsa berikan kira-kira kamu mau cobain buat mampir ke hotel dan homestay tersebut?

Di banding kamu harus merogoh kocek yang tinggi mendingan gunakan uang tersebut untuk menjelajahi wisata dan kulinerannya,lho.

0 Komentar