Jangan Ngaku Kaya, Kalau Belum Punya Tas ‘Hermes’ 5 Rekomendasi Wajib Dibeli, Khusus Bagi Para Sultan! Bikrin Vs Kelly?

Jangan Ngaku Kaya, Kalau Belum Punya Tas 'Hermes' 5 Rekomendasi Wajib Dibeli, Khusus Bagi Para Sultan! Bikrin Vs Kelly?
tas hermes/cdn.shopify.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Thierry Hermes adalah seorang pemilik perusahaan mewah asal Paris. Ia setidaknya, memiliki 306 toko tas yang tersebar di 45 negara. Tas Hermes, merupakan salah satu merk teratas yaitu yang terkenal adalah Birkin dan Kelly. Meski memiliki harga yang mahal, peminat tas ini tidaklah sedikit!

Tas Hermes sendiri terbuat dari beragam material dan tersedia dalam berbagai ukuran. Selain itu, pilihan yang tepat untuk sehari-hari, ada juga versi mini tas ini. Dengan itu, kami akan menjawab semua kebingunganmu, sekaligus merekomendasikan produk dari merek dagang satu ini.

1. Kelly

Tas Hermes yang memiliki tampilan elegan dan mewah ini di jual mulai dari Rp210 jutaan. Selain karna kepopulerannya, Kelly menjadi salah satu tas ikonik Hermes yang paling di minati. Di kenal dengan sebutan “K” oleh pencinta handbag. Kemudian tas ini tersedia dalam ukuran 25, 28, 32, 35, 40-50 cm.

Baca Juga:Kenapa Set Top Box Tidak Ada Sinyal? Yuk Cari Tahu! 5 Penyebab Ini, Pasti Salah Satunya Lagi Kamu AlamiWHOOSH! 3 City Car Brand Toyota Incaran Para Sosialita – Mobil Dengan Eksterior Paling Leluasa?!!

2. Birkin

Di kenal dengan kode “B” tas Hermes ini juga merupakan yang ikonik dan populer. Kemudian, salah satu keistimewaannya terletak pada pilihan material yang beragam, mulai dari kulit kerbau sampai kulit hewan eksotis. Sehingga, menjadikan tas ini sangat langka dan di jual mulai dengan harga Rp213 jutaan.

3. Evelyne

Setelah 45 tahun, sejak awal di produksinya tas Hermes Evelyne. Tas ini telah berevolusi menjadi Evelyne II, III, hingga Evelyne Sellier. Kemudian, bahan yang di pakai adalah Taurillon Clemence Leather dengan strap yang bisa di sesuaikan panjangnya. Selain itu, tas ini bersifat multifungsi, di jual mulai dari Rp.35 jutaan.

4. Bolide

Tas satu ini sangat cocok untuk para traveler bermobilitas tinggi. Selain itu, merupakan desainnya yang pertama menggunakan resleting dan cerdas sehingga mudah di letakkan di mana saja. Bentuknya pun memudahkan saat kamu berjalan-jalan. Di banderol dengan harga mulai Rp69 jutaan saja.

5. Garden Party

Garden Party adalah tas idaman bagi yang suka membawa banyak barang. Tas ini bisa memuat barang kecil hingga besar, tanpa perlu banyak perhitungan. Terdengan sangat fungsional sehingga cocok untuk aktifitas pergi kerja, piknik, ataupun ke gym. Kemudian, di jual dengan harga murah mulai Rp25 jutaan.

Itulah ulasan juga rekomendasi tentang tas Hermes. Selamat menjalankan aktifitas!

0 Komentar