Ciwi-Ciwi Langsung Pada Nempel Kalau Kamu Pake Mobil Ini – Ini Dia Rekomendasi Mobil Kecil Dengan Fitur Sunroof!

sumber dari : https://www.oto.com/mobil-baru/kia/picanto/gambar
sumber dari : https://www.oto.com/mobil-baru/kia/picanto/gambar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak yang sedang mencari dan sudah memiliki mobil kecil sunroof adalah impian bagi sebagian orang.

Selain mobil terlihat mewah dan elegan, mobil sunroof memiliki keunggulan tersendiri.

Kalau masih bingung, sunroof adalah jenis mobil yang atapnya terbuka. Dengan demikian.

Baca Juga:Kesal Karena Hp Kamu Baterai Boros? Dont Worry Guys Karena Ada Rekomendasi Hp Murah Dengan Kamera Bagus Juga Ram dan Baterai Yang Besar!Bikin Mama Bangga Dengan Bawa Pulang Mobil Kecil Yang Mungil dan Lucu ini!

Nah sinar matahari bisa leluasa masuk ke dalam mobil dengan sunroof di siang hari.

Harga sunroof tentu saja bervariasi, namun kali ini RadarCirebon akan merekomendasikan sunroof murah mulai dari 300 juta rupiah.

Harga mobil yang ada sunroof tentunya bervariasi, namun Lifepal memberikan rekomendasi mobil sunroof murah yang harganya pada kisaran Rp 300 jutaan.

1. KIA Picanto GT 1.2L

KIA Picanto cocok untuk kamu yang mencari city car bergaya sporty dan punya fitur komplet. Varian GT Line, di banderol Rp 221,8 juta untuk transmisi manual dan Rp 236,7 juta untuk transmisi otomatis. Fitur sunroof merupakan salah satu keunggulannya yang menambah kesan mewah pada mobil.

Selain itu, ia sudah mengadopsi penerangan full LED. Di tambah lagi pelipatan otomatis pada kaca spion samping berikut teknologi pemanas agar tidak berembun.

2. Honda HR-V 1.8 Prestige

Varian Honda HR-V ini di jual dengan harga Rp 370 jutaan. Honda HR-V 1.8 Prestige mengusung mesin 1.8 Liter (1.799cc) yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dan torsi menembus 169 Nm pada 4.300 rpm.

Mobil sunroof murah ini juga di lengkapi sistem keamanan dan keselamatan terbaik di kelasnya. Semua fitur tersebut berpadu dengan desain sporty yang di lengkapi headlamp LED dan DRL LED. 

Selain itu, tersedia pula fog lamp dan shark fin antenna. Semua fitur tersebut semakin sempurna dengan fitur Panoramic Sunroof yang di lengkapi sistem otomatis untuk membuka dan menutupnya.

Baca Juga:Kamu Ingin Camping di Daerah Cirebon? Gausah Khawatir Karena Di sini Ada Rekomendasi Camping Ground Di Cirebon. Yuk Simak baik-baik ya!Kenalin Nih Yamaha Nmax Keluaran Terbaru, Skutik Matik Harga Ramah di Kantong

3. Mitsubishi Outlander Sport PX

Mobil sunroof dari Mitsubishi ini mengusung mesin berkapasitas 1.998 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 197 Nm pada 4.200 rpm. 

Fitur Panoramic Sunroof-nya membuat tampilan interiornya semakin mewah dan eksteriornya terlihat lebih stylish. Mitsubishi Outlander Sport PX ini di jual dengan harga Rp 370 jutaan.

4. Hyundai Tucson XG

Fitur Panoramic Sunroof milik Hyundai Tucson XG bisa terbuka secara tilt dan sliding. Panoramic Sunroof tersebut juga sudah electric, sehingga bisa terbuka secara otomatis. Harga Hyundai Tuscon sekitar Rp 400 Jutaan. 

Untuk mesinnya sendiri, Hyundai Tucson XG memiliki mesin bertenaga 157 PS pada 6.200 rpm dan bisa meraih torsi puncak sebesar 196 Nm pada 4.000 rpm. Mobil ini hanya tersedia dalam varian transmisi otomatis 6 percepatan shiftronic.

5. DFSK Glory 580

Jika kamu menginginkan mobil yang ada sunrofnya, kamu bisa membeli DFSK Glory 580 ini.

Harga DFSK Glory 580 mulai dari Rp 245,9 juta sampai termahal Rp 308 juta. Glory di lengkapi banyak fitur menarik, yang sebetulnya mayoritas juga ada di SUV lain. Tapi jika melihat harga, value for money Glory terbilang tinggi.

Salah satunya, Glory punya keunggulan dari kapabilitas 7 penumpang dan kabin ekstra lapang. Fitur menarik lainnya, tentu saja selain sunroof, yaitu Vehicle Running Recorder. 

Sebuah kamera yang memantau area depan sepanjang perjalanan. Fungsinya ibarat Black Box di pesawat terbang. Kejadian yang di depan dapat terekam. Di lengkapi memori sebesar 16 GB, jika isinya penuh maka bisa menimpa file video lama.

Nah berikut ini di atas adalah rekomendasi mobil kecil dengan mengunakan fitur sunroof

0 Komentar