Ini Dia 7 Rekomendasi Mobil Kecil Mini yang Cocok Buat Pasangan Baru, Harga Ekonomis Desain Dinamis, Buruan Beli Guys!

Mobil Kecil Mini/TQM
Mobil Kecil Mini/TQM
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin memiliki kendaraan pribadi dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang oke?

Hampir semua orang mengidam-idamkan hal tersebut dan rela menabung dalam waktu yang lama demi mendapatkannya.

Nah, untuk kamu bisa membeli mobil kecil mini impanmu ini sekarang tersedia dalam berbagai pilihan harga yang terjangkau loh!

Baca Juga:Kabar Baik Untuk Para Gamers! Nih 5 Rekomendasi Gaming Laptop Murah Terbaik, Nomor 2 Harganya Kurang Dari 10 Juta!7 Rekomendasi Hp Murah RAM 3 GB yang Siap Menunjang Aktivitasmu Sehari-hari, Nomor 5 Paling di Incar Netizen

Apalagi jika kamu merupakan pasangan pengantin baru yang ingin menikmati jalan-jalan berdua, mobil kecil mini ini sangatlah cocok.

Kamu bisa bepergian kemanapun ke tempat yang kamu suka bersama pasangan dengan mobil mini kecil yang sudah kamu beli tersebut.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberimu beberapa rekomendasi menarik terkait mobil kecil yang worth it untukmu.

Yuk langsung saja kita simak deretannya di bawah ini, baca terus sampai selesai yaa gengs, dan jangan kamu skip!

Ini Dia 7 Rekomendasi Mobil Kecil Mini yang Cocok Buat Pasangan Baru

1. Datsun Go

Mobil Datsun Go ini memiliki mesin 1200cc dan torsi maksimal 104Nm pada 5000rpm. Mobil murah ini bisa memuat hingga 7 penumpang, lho! Interior Datsun Go sendiri sangat nyaman. Datsun Go adalah salah satu mobil dari pabrik mobil Nissan. Hampir semua mobil Nissan memiliki perlengkapan dan interior yang sederhana, namun terlihat futuristik dan menarik.

Datsun Go/RajaMobil

Permukaan luar gril Datsun GO terlihat futuristik dan kokoh. Mobil LCGC ini tergolong mobil ramah lingkungan yang di buktikan dengan mesin pembakaran dalam yang memiliki performa lebih baik dari mesin 4 silinder. Dengan setiap liter bensin Datsun Go Anda bisa menempuh jarak 20,6 km. Ini membuktikan bahwa Datsun Go cocok sebagai mobil kecil yang murah dan irit. Harga Datsun Go: Rp 112 juta – 160 juta (OTR Jakarta).

2. Mitsubishi Mirage

Kendaraan roda 4 yang sangat cocok untuk anak muda ini juga memiliki desain yang menarik untuk anak muda. Biasanya kita tahu Mitsubishi selalu meluncurkan kendaraan roda 4 mewah, tipe SUV dan mobil MPV.

Mitsubishi Mirage/Oto

Baca Juga:Guys Sudah Pernah Jalan-jalan ke Istana Bogor Belum Nih? Jika Belum, Yuk Cek Harga Tiket Masuk dan Rute Lokasinya di Sini!HRV Terbaru Sunroof Miliki Desain Mewah dan Spesifikasi Ter-Update, Bakal Seru Nih Kalau di Bawa ke Kebun Binatang!

Kali ini Mitsubishi mengeluarkan city car. Warna yang tersedia adalah merah, putih hingga hitam. Sedangkan untuk mesinnya, Mirage di bekali mesin DOHC MIVEC berkapasitas 1.193 cc. Harga Mitshubishi Mirage: Rp 173 juta – Rp 200 juta (OTR Jakarta).

3. Nissan March

Nissan sepertinya jarang sekali merilis hatchback, namun Nissan March pasti bisa Anda temukan di beberapa kota di Indonesia. Desain eksterior dan interior Nissan March di sesuaikan dengan anak muda. Di dalam Nissan March sendiri terdapat head unit berukuran 7 inci.

Nissan March/GridOto.com

Nissan March juga di bekali mesin familiar dengan suspensi empuk dan nyaman. Kendaraan roda 4 ini terbilang cerdas dan cocok bagi Anda yang tinggal di perkotaan padat penduduk. Torsi puncak maksimum adalah 102 Nm pada putaran mesin 4000 rpm dengan perpindahan berbeda 1,2 dan 1,5 liter. Harga Nissan March: Rp 190 – Rp 230 juta (OTR Jakarta).

4. Kia Sonet

Teknologi Smart Tream KIA Sonet membuat kendaraan KIA lebih hemat bahan bakar. Dengan perlengkapan KIA Sonet yang kaya, mobilitas sangat menguntungkan Anda, terutama kapasitas bagasi yang cukup besar.

Kia Sonet/Carmudi

Warna kendaraan roda 4 ini adalah Smart Blue, Aurora Black Pearl, Beige Gold, Glacier White Pearl, Intense Red, dan Iron Grey. Desainnya sangat sporty, sederhana dan sangat kompak. Interiornya sendiri memiliki wireless charging dan di lengkapi dengan sunroof. Bagaimana kendaraan roda 4 ini sangat cocok untuk Anda? 

5. Daihatsu Ayla

Mobil Daihatsu LCGC ini di bekali dengan mesin 1000cc. Mobil ini merupakan salah satu mobil yang paling irit dan cocok di gunakan di perkotaan. Konsumsi bahan bakar biasanya 20 kilometer per liter. Dapur pacu mobil ini di bekali mesin 1.0 liter berkapasitas 998 cc DOHC, 3 silinder, dan 12 katup. Torsinya bisa mencapai 85 Nm pada 3.000 rpm.

Daihatsu Ayla/Pricebook

Interiornya kini di sesuaikan dengan kendaraan LCGC lainnya, head unit Ayla terintegrasi dengan koneksi AUX, USB dan MP3. Di luar, Ayla sederhana namun berdesain modis. Daihatsu Ayla sendiri hadir dengan warna hitam solid, dark grey metalik, putih solid, merah solid, orange metalik, kuning metalik hingga silver metalik. Harga Daihatsu Ayla: >Rp 103.3 juta.

7. Honda Brio

Siapa yang belum pernah melihat Honda Brio? Mobil ini sangat unik, sederhana, minimalis namun cukup modern dan sporty. SUV minimalis, trendy dan stylish ini memiliki boot lid dan di bekali mesin 1200cc inline 4.

Honda Brio/Carmudi

Tenaga maksimal mobil ini adalah 90 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 110 Nm pada 4.800 rpm. City car ini sangat menarik untuk di beli dan cocok sebagai mobil anak muda. Harga Honda Brio: Rp 149 juta.

0 Komentar