Libur Telah Tiba, Yuk Nginep di Hotel Sunerra Antero Jababeka

Hotel Sunerra Antaro Jababeka
Hotel Sunerra Antaro Jababeka
0 Komentar

CIKARANG – Liburan sekolah telah tiba, hotel Sunerra Antero Jababeka sebagai hotel ramah anak di Kabupaten Bekasi menjadi salah satu rekomendasi tempat liburan yang seru dan menarik melalui penawaran paket liburan sekolah dengan aktivitas fun and creative outdoor di rancang khusus untuk anak-anak.

Outbound Staycation yang di tawarkan di antaranya Paket School Holiday Activities dan The Parent Trap.

“Musim liburan kali ini, Sunerra Antero Hotel Jabababeka menawarkan paket outbound staycation untuk anak-anak usia empat tahun hingga dua belas tahun dengan dua pilihan paket.

Baca Juga:Gerakan Pangan Murah Kab. CirebonKuwu Sumringah Perpanjangan Masa Jabatan Disetujui

Paket The Parent Trap yaitu outbound tanpa menginap dan paket School Holiday Activities yaitu outbound plus menginap di Deluxe Room” kata Mega Larasati selaku Marketing Communication Manager.

Outbound staycation di Hotel Sunerra Antero Jababeka terdapat dua paket di antaranya adalah Paket School Holiday Activities dengan harga Rp 620 ribu dan The Parent Trap dengan harga 270 ribu, promo ini berlaku untuk anak dengan rentang usia 4 hingga 12 tahun.

School Holiday ActivitiesPenawaran yang didapat dari harga Rp 620 ribu ini, diantaranya:
  • Fun & Creative Outdoor Activities
  • Menginap satu malam di kamar deluxe untuk 2 orang dewasa dan 1 anak
  • Sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak
  • Makan siang dan makan malam untuk 1 orang anak

The Parent TrapPenawaran yang didapat dari promo harga Rp 270 ribu ini, diantaranya:

  • Fun & Creative Outdoor Activities
  • Makan siang untuk 1 orang anak
  • Makan malam untuk 1 orang anak

Paket ini di buat untuk liburan sekolah dengan kegiatan outbound yang dapat meningkatkan kerjasama tim, keterampilan kepemimpinan dan komunikasi di antara anak. Kegiatan outbound akan di pantau dan di dampingi langsung oleh instruktur yang berpengalaman dan berkualifikasi.

Sehingga dengan adanya paket Outbound Staycation yang di tawarkan oleh hotel, anak-anak dapat mengisi liburannya dengan aktivitas yang menambah keterampilan, kerjasama dan komunikasinya.

Paket promo tersebut dapat di reservasi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda dengan menghubungi 021-2851-8555 atau 0811-9998-248 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (*)

0 Komentar