Cocok Untuk Para Kantong Pelajar, Ini Dia Rekomendasi Harga Laptop Murah 2 Jutaan Aja Spesifikasi Tak Perlu Diragukan Lagi

blog.dimensidata.com
blog.dimensidata.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Mungkin banyak yang mengira bahwa laptop hanya memiliki harga kisaran 3 jutaan. Sebetulnya ini merupakan harga standar laptop untuk spesifikasi dasar. Tapi apabila bujet kamu belum cukup, ada juga loh harga laptop murah 2 jutaan aja.

Pada umumnya  laptop yang di jual di kisaran harga 2 jutaan merupakan laptop dengan layar di bawah 12 inch atau tipe laptop hybird (2-in1 PC). Memiliki harga yang murah untuk sekelas laptop apapun itu mereknya, pasti banyak diminati.

Untuk kamu yang sedang mencari laptop murah dan masih bingung, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi laptop murah 2 jutaan.

Baca Juga:Untuk Keluarga Muda Bisa Dicoba, Intip Deretan Mobil Kecil Untuk 4 Orang Jauh Lebih Irit dan Gesit Mulai Dari Toyota Hingga HondaDikenal Sebagai Kota Hujan, Cari Suasana Baru Untuk Berlibur di Tempat Wisata Bogor Puncak yang Bikin Adem dan Sejuk

Daftar Harga Laptop Murah 2 Jutaan

1. Advan Soulmate

Laptop murah yang pertama Advan Soulmate yang sudah di lengkapi Windows 11. Keunggulan dari laptop ini Advan Soulmate adanya port USB C yang mendukung power delivery (PD). Melalui  fitur ini, kamu bisa mengecas sang laptop pakai charger HP dengan PD 45W.

Sementara untuk RAM dan penyimpanannya memasang dua keping RAM, serta memasang SSD M.2 SATA jika penyimpanan eMMC-nya dirasa kurang. Meskipun begitu dengan meng-upgrade RAM tidak memberikan dampak kenaikan performa yang signifikan untuk laptop itu.

Laptop ini cocok di gunakan untuk pelajar, pekerja administrasi, dan siapa pun yang butuh laptop terjangkau untuk keperluan dasar.

2. Axioo Slimbook 13

Keunggulan dari laptop ini yaitu terletask pada layarnya yang mempunyai  layar IPS dengan resolusi 2.5K dengan hasilnya yang tajam, warnanya menyala, dan sudut pandangnya luas.

Laptop ini pun mempunyai bobot yang ringan hanya 1,2kg saja, dengan begitu seseorang yang punya mobilitas tinggi tidak merasa terbebani ketika membawa laptop. Untuk spesifikasinya pun di lengkapi Prosesor low end Intel Celeron N4020 cukup terbantu berkat RAM 6 GB dan SSD SATA.

Namun sayangnya laptop ini belum di lengkapi dengan backlit, tapi laptop yang satu ini sangat cocok untuk para blogger, dan pekerja yang memerlukan laptop dasar dengan layar bagus. Harga yang di tawarkan di banderol Rp3 jutaan.

3. Lenovo ChromeBook 14

Lenovo ChromeBook 14 ini hadir sebagai satu dari segelintir Chromebook 2 jutaan yang sudah pakai panel Full HD di layarnya. Ukuran layarnya pun di buat lebih besar agar dapat berikan imersi lebih mendalam saat menonton ataupun konsumsi konten.

Baca Juga:Masih Menjadi Topik Hangat Fitur Panoramic Pada Mobil, Langsung Saja Intip Rekomendasi Mobil dengan Panoramic Roof Murah dan Ramah di KantongSiapa Bilang Hanya Mobil Alphard yang Mempunyai Sunroof! Intip Juga Mobil Sedan dengan Fitur Sunroof yang Tampil Elegan

Maka dari itu ukuran layarnya pun di buat lebih besar agar dapat berikan imersi lebih mendalam saat menonton ataupun konsumsi konten. Untuk harga dari laptop yang satu ini di kisaran Rp2,6 jutaan.

4. Jumper Tech Ezbook X3

Jumper Tech Ezbook X3 merupakan brand asal Tiongkok yang memproduksi PC, laptop, dan produk elektronik lainnya. Laptop ini dikhususkan untuk kamu yang membutuhkan layar berkualitas tinggi, lantaran sudah mendukung resolusi Full HD 1080p.

Dengan ukuran layarnya yang hanya 13,3 inci menjadikan aktivitas kamu semakin ringan dengan bentuknya yang compact. Pada sisi eksteriornya dirancang dengan build quality berbahan aluminium.

Keunggulan dari laptop ini yaitu layarnya yang tajam, engselnya pun dapat dibuka hingga lurus alias pada sudut 180 derajat. Sementara untuk RAM-nya pun sudah mendukung kapasitas 8 GB dengan storage yang di banderol dengan harga Rp2,5 jutaan.

5. Itel Epic 1 Intel N4120

Laptop murah 2 jutaan yang terakhir ini merupakan salah satu sister company dari Infinix di bawah naungan Transsion Holdings. Itel Epic 1 merupakan laptop dengan OS Windows 11 yang menggunakan prosesor Intel Celeron N4120 sebagai dapur pacunya.

Meskipun begitu tapi CPU tersebut sudah menggunakan quad core dan terasa cukup nyaman. Sementara untuk SSD dengan kapasitas 256 GB agar sistem dapat menyala lebih cepat saat di nyalakan dan kapasitas baterainya yang sebesar 30 Whr yang diklaim sanggup bertahan hingga 6 jam.

***

0 Komentar