Lolololo Gak Bahaya Tah? Mobil Sigra Bekas Masih Nyaman Untuk Mamah

Harga mobil sigra
Harga mobil sigra Sumber: Carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Daihatsu masih menjadi nomer 1 untuk anda miliki. Selian Daihatsu Ayla, ada juga yang sangat worth it untuk di beli yakni Sigra. Berikut ini informasi harga mobil Sigra bekas yang masih nyaman di pakai.!

Mobil Sigra Bekas

Bagi Anda yang menginginkan mobil bekas Daihatsu dengan dimensi lebih besar dari Ayla, masih ada pilihan yang sangat menarik yaitu mobil Sigra.

Tersedia dalam dua varian mesin yang berbeda yaitu 1.0 dan 1.3 liter, Sigra di lengkapi dengan teknologi VVT-I yang dapat berkontribusi pada penghematan bahan bakar Daihatsu Sigra.

Baca Juga:Bahaya! Istri Takjub Lihat Mobil Kecil Bekas Daihatsu Untuk Kerja – HargaSi Kecil Jagoan! Ini Dia Mobil Kecil All New Daihatsu Indonesia Jadi Idaman

Daihatsu Sigra merupakan mobil yang pertama kali di rilis di Indonesia pada tahun 2016. Harga Daihatsu Sigra terendah Rp 124 jutaan sedangkan harga tertinggi Rp 166 jutaan.

Namun, Anda bisa membawa pulang Daihatsu Sigra dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan saat masih baru. Anda berkesempatan membeli Sigra dengan harga bekas.

Harga Daihatsu Sigra Varian 1.2 X AT bekas tahun 2017 ini adalah Rp 106 jutaan. Sedangkan Daihatsu Sigra yang lebih muda, yakni pada 2019 dengan versi 1.2 DLX MT, di banderol sekitar Rp 110 jutaan. Tentunya harga di atas tergantung dari kondisi mobil masing-masing. 

Kelebihan Mobil Daihatsu Sigra

Sebagai salah satu mobil LCGC (Low Cost Green Car), keunggulan terpenting Daihatsu Sigra terbaru adalah konsumsi bahan bakarnya yang irit dan efisien.

Sigra terbaru di bekali dua versi mesin yang berbeda, yakni mesin dengan volume 1.0 dan 1.2 liter. Mesin mobil ini sudah di lengkapi dengan teknologi VVT-I, sehingga konsumsi bahan bakarnya irit dan efisien, serta kompresinya meningkat dengan rasio 10,5:1.

Dengan rasio kompresi tersebut, Daihatsu Sigra terbaru tidak bisa menggunakan bahan bakar premium atau oktan 88.

Keunggulan lain dari Daihatsu Sigra terbaru ini adalah memiliki ruang kabin yang luas sehingga mampu menampung banyak penumpang (hingga 7 orang). Sigra terbaru memiliki panjang 4.110 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Dengan demikian, penumpang mobil ini memiliki ruang gerak yang bebas. 

Baca Juga:Punya Uang 1 Juta? Beli Ini Saja – Hp Murah Tapi RAM Besar Anti LemotTetangga Makin Panaz! Gue Beli Panoramic Roof Wuling Almaz

Itulah informasi terkait mobil Sigra bekas yang masih nyaman di pakai dengan harga yang lebih murah dari harga barunya.

0 Komentar