Rilis HP Nokia Terbaru, Harga Nokia 10 Ultra Jadi Ponsel 5G Pertama Paling Murah dengan Bekal 108MP Kamera Utama!

Rilis HP Nokia Terbaru, Harga Nokia 10 Ultra Jadi Ponsel 5G Pertama Paling Murah dengan Bekal 108MP Kamera Utama!
harga nokia 10 ultra/youtube.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Belum puas dengan keluaran sebelumnya, perusahaan ponsel asal Finlandia ini kembali meluncurkan produk baru. Kemudian, yang menyorot adalah harga Nokia 10 Ultra ponsel super terjangkau dari segala spesifikasi lengkapnya.

Di antara deretan flagships, Nokia beberapa kali telah menarik perhatian. Apalagi dengan banyaknya rumor tentang perangkat keras dengan desain premium seperti Nokia Swan, G50 5G, atau Beam. Kemudian, kamu bisa mengetahui spesifikasi utama dari bintang Nokia berikut yang akan segera di luncurkan dengan sistem kamera yang luar biasa yaitu Nokia 10 Ultra.

Spesifikasi Nokia 10 Ultra

Selanjutnya, muncul pertanyaan kenapa handphone ini flagship? Pertama, Nokia membekalinya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G SoC. Kemudian, Nokia 10 Ultra juga sudah menggunakan sistem operasi versi Android 11 terbaru. Tentu ini akan sangat memanjakan para konsumen Nokia.

Baca Juga:‘Halo Parents’ Lagi Cari Harga Laptop Murah Untuk Pelajar? 5 Rekomendasi Laptop Berkualitas Berikut, Mungkin Cocok Untuk Kesayanganmu!Daftar 6 Harga Mobil Smart Fortwo Second – Mobil Listrik Hemat Ruang Parkir!

Kemudian, dari segi kapasitas Nokia membuat varian cukup besar yaitu RAM 8GB/10GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB/512GB. Menariknya, penyimpanan tersebut dapat di perluas hingga 1TB melalui kartu MicroSD. Akan sangat berguna, di tambah dengan desainnya yang menawan.

Selain itu, spesifikasi Nokia 10 Ultra menawarkan layar 6,8 inch dengan kualitas Super AMOLED beresolusi 4K pixel. Juga memiliki perlindungan keamanan layar Corning Gorilla Glass 7 dan di lengkapi dengan layar rasio aspek 21:9 yang panjang. Sejauh ini sangat menarik bukan, spesifikasinya?

Kamera

Bergeser ke aspek kameranya, Nokia 10 Ultra mengemas lensa quad di bagian belakang. Ini terdiri dari sensor utama 108MP + sensor ultrawide 32MP + penembak makro 12MP + sensor kedalaman 8MP. Juga di lengkapi dengan garis LED ganda.

Selanjutnya, ada juga satu kamera 32MP untuk menangkap selfie dan panggilan video. Secara detail, monster Nokia mengguncang sel energi 7100mAh yang luar biasa dengan dukungan pengisian cepat 65W dan inovasi pengisian cepat 4.0. Kemudian, HP ini sudah di dukung dengan konektivitas 5G.

Harga Nokia 10 Ultra

Melihat dari segala spesifikasi yang di bawa, untuk saat ini belum ada informasi resmi mengenai perilisan Nokia 10 Ultra. Namun, banyak rumor beredar tentang HP ini yang rencana di jual dengan harga 499$ atau kisaran Rp7 jutaan saja. Sabar menunggu ya sobat Radar! sama-sama.

0 Komentar