Siap-siap, Akan Hadir Nokia V1 Ultra Spek Canggih yang Bikin Ngiler dengan Harga Segini

Siap-siap, Akan Hadir Nokia V1 Ultra Spek Canggih yang Bikin Ngiler dengan Harga Segini
Nokia (GSMArena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Muncul kabar dari sebuah perusahaan ponsel terkemuka di dunia yaitu HMD Global. Akan di luncurkan sebuah ponsel dalam segmen smartphone bernama Nokia V1 Ultra dengan harga terjangkau dan spek memukau.

Nokia tampak tak bosan memberi kejutan baru dalam jajaran ponsel dunia yang siap menggebrak pasaran ponsel.

Apalagi, dengan harga juga spesifikasi yang di usungnya, Nokia tidak hanya sekedar menghadirkan produk namun juga kualitas.

Baca Juga:Ini Dia, Rekomendasi Mobil Kecil yang Bagus di 2023, Bisa Membawamu Keliling Kota Tanpa MacetHP Murah dari Nokia Harga 2 Jutaan 2022 Bisa di Dapatkan di Indonesia, Ini Dia Ponselnya!

Ponsel baru ini nampaknya menjadi warna baru dalam jajaran smartphone, yang juga di ikuti dengan ‘teman’ lainnya.

Selain ponsel ini, di kabarkan juga akan ada ponsel lain bernama Nokia Maze Lite 2022 dan Nokia Formula 2022.

Nokia V1 Ultra

Ponsel ini kabarnya akan hadir dengan segenap fitur mumpuni yang mungkin akan membuat pecinta ponsel menjadi tercengang.

Misalnya pada bagian desainnya, konon akan mempunyai desain yang modern dan juga terlihat elegan. Pada bagian layarnya, di buat dengan ukuran 6,67 inch yang telah di lengkapi dengan kamera bagian depan.

Kamera depan di sematkan dengan ukuran yang cukup besar yaitu mencapai 32MP. Begitupun juga dengan kamera belakang yang nampaknya lebih besar lagi dengan ukurannya yang mencapai 200MP untuk kamera utama.

Lalu di ikuti dengan kamera ultra wide yang berukuran 12MP serta sensor makro yang berukuran 5MP. Pada bagian kamera belakangnya ini, telah di lengkapi dengan lensa terbaik juga OIS yang membuat hasil foto menjadi terlihat bagus.

Pada bagian dapur pacu dari Nokia V1 Ultra, menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang merupakan chipset gahar untuk ukuran Android. Lalu di bekali juga dengan kapasitas memori RAM sebesar 8GB/12GB dengan memori internal yang terdiri dari 128GB/256GB/512GB.

Baca Juga:Belum Gajian Tapi Mau HP Canggih? Sini, Masih Ada HP Murah dengan Chipset Snapdragon LohApa Ada, Tipe Mobil HR-V yang Ada Sunroof? Ada Dong, Ini Nih Mobilnya!

Fitur lainnya yang melengkapi ponsel ini di antaranya yaitu terdapat fingerprint, Bluetooth 5.3, IP67 rating, baterai yang berkapasitas 8.250 mAh dengan fast charging 120W dan masih banyak lagi.

Hanya saja untuk harga dari ponsel ini, kabarnya masih bersifat rumor yaitu berada pada kisaran 39.000 rupe atau jika di rupiahkan yaitu sekitar Rp8 jutaan. Begitupun juga dengan kehadirannya, masih belum di ketahui untuk kabar lebih lanjutnya.

0 Komentar