Ini Dia, Rekomendasi Mobil Kecil yang Bagus di 2023, Bisa Membawamu Keliling Kota Tanpa Macet

Ini Dia, Rekomendasi Mobil Kecil yang Bagus di 2023, Bisa Membawamu Keliling Kota Tanpa Macet
Mobil Kecil yang Bagus (Dealer Honda Kudus)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menggunakan sebuah kendaraan seperti mobil dengan ukuran yang kecil dan bagus, bisa membawamu untuk berkeliling kota dengan rekomendasi yang ada di sini.

Terlebih dengan ukurannya yang mini, kondisi jalan yang macet pun jadi bisa teratasi sebab kendaraan ini lebih mudah untuk menyalip.

Selain mudah untuk menyalip, nyaman juga untuk di bawa berkendara di jalanan kota yang biasanya padat. Sebab, mobil ini berakarakter irit bahan bakar.

Baca Juga:HP Murah dari Nokia Harga 2 Jutaan 2022 Bisa di Dapatkan di Indonesia, Ini Dia Ponselnya!Belum Gajian Tapi Mau HP Canggih? Sini, Masih Ada HP Murah dengan Chipset Snapdragon Loh

Rekomendasi Mobil Kecil yang Bagus

Ada beberapa pilihan mobil kecil di 2023 yang bisa di miliki, di antaranya yaitu :          

– Daihatsu Ayla

Ayla yang menjadi salah satu jagoan dari Daihatsu, membawa desain baru yang sporty apalagi untuk keluaran barunya. Fiturnya pun modern dengan di lengkapi oleh head unit ayar sentuh yang di buat dengan model floating berukuran 7 inch.

Ayla di lengkapi dengan fitur keselamatan seperti Hill Start Assist juga Vehicle Stability Control. Adapun untuk mesinnya, mempunyai dua kapasitas mesin yang di antaranya yaitu 1000cc dan 120cc. Dengan pilihan transmisinya yaitu manual dan matic. Harga yang di banderol pun terjangkau yaitu mulai dari Rp135 jutaan.

– Toyota Agya

Rekomendasi mobil kecil yang bagus selanjutnya, datang dari Toyota Agya. Agya hadir dengan dua segmen yaitu LCGC dan city car yang bertajuk “All New Agya dan All New Agya GR Sport”. Tampilannya kini lebih sporty, khususnya untuk Agya GR Sport.

Selain itu, bahan bakarnya juga di klaim irit dengan menghabiskan sebanyak 21 km/liter untuk varian Agya D-CVT. Untuk harga yang di banderol yaitu mulai dari Rp167 jutaan (spot order) untuk Agya dan mulai dari Rp237 jutaan untuk GR Sport.

– Honda Brio

Honda juga tak mau kalah untuk memboyong mobil baru. Mempunyai varian Brio RS dan Satya yang hadir dengan beberapa ubahan pada eksterior maupun interiornya. Bagian fitur keselamatannya juga tidak perlu di ragukan.

Sebab, sudah di bekali dengan fitur pengereman seperti ABS dan EBD, APAR, sensor parkir, dual airbag, side impact beam dan seatbelt reminder. Harga yang di tawarkan untuk mobil ini yaitu berkisar mulai dari Rp165 jutaan untuk Brio Satya dan Rp233 jutaan untuk Brio RS.

0 Komentar