Lebih Baik Beli Motor City Car Roda Tiga 250cc Daripada Scoopy Harganya Lebih Murah Full AC

Lebih Baik Beli Motor City Car Roda Tiga 250cc Daripada Scoopy Harganya Lebih Murah Full AC
Sumber: Alibaba.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para pecinta otomotif pastinya sudah tahu dengan motor mirip mobil ini. Yup motor city car roda tida 250cc yang di bandrol dengan harga murah. Bahkan lebih murah dari Scoppy. Penasaran kan?. Simak sampai habis yah!

Motor City Car Roda Tiga 250cc

Salah satu kebutuhan banyak orang yakni mempunyai kendaraan yang tidak kehujanan dan tidak kepanasan yakni mobil. Eits jangan salah, zaman sekarang ada loh motor yang mirip mobil atau lebih di kenal dengan Motor City Car Roda Tiga 250cc.

Zaman semakin maju dan sepeda motor berteknologi tinggi khususnya Motor City Car roda tiga mulai diproduksi dan dijual di pasar Indonesia.

Baca Juga:Harga Selangit Gaya Elit – Inilah Harga Mobil Mini Cooper Indonesia Yang Dipake Konglomerat Bukan Orang SulitSudah Gajian? Sini Merapat ! Ada Rekomendasi HP Murah RAM Besar 2021 Yang Masih Layak

Salah satunya adalah sepeda motor roda tiga yang terjangkau dengan fitur-fitur canggih untuk memuaskan konsumen.

Beralih saja ke sepeda motor City Car karena mengendarai sepeda motor ini akan memberikan keunggulan dibanding yang lain. Selain itu, harga sepeda motor city car hanya 18 juta rupiah, sejalan dengan sepeda bertransmisi otomatis yang saat ini merajai pasar mobil Indonesia. 

Fitur dan Harga

Fitur lain dari sepeda motor ini termasuk AC, sistem CCTV, dan sistem suara. Anda merasa seperti berada di dalam mobil.Anda dapat mengendarai city car sambil mendengarkan musik tanpa terkena hujan atau kepanasan. Selain itu, city bike ini dilengkapi dengan sistem CCTV sehingga aman dari pencurian dan nyaman.

Mengingat city bike becak ini harganya Rp 18 juta, saya rasa usaha ini sepadan dengan segudang fitur canggihnya. Oleh karena itu, harga motor city car ini tidak terlalu mahal dan relatif murah. 

Kelebihan

Kelebihan dari motor city car roda tiga 250cc yakni dari desainnya yang mirip mobil. Sehingga menarik perhatian mata. Tak hanya itu motor ini di bandrol dengan harga yang murah. Selain murah keamanannya juga terjamin karena ada CCTV nya. Wah luar biasa bukan?.

0 Komentar