Gak Usah Galau! Yu Berlibur ke Tempat Wisata Bogor yang Murah dan Bagus Ter-Hitsss Abis!

Gak Usah Galau! Yu Berlibur ke Tempat Wisata Bogor yang Murah dan Bagus Ter-Hitsss Abis!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Buat kamu yang bingung kalau liburan mau kemana? Yuk coba deh cari Tempat Wisata Bogor yang Murah dan Bagus. Selain dekat dari Jakarta, tempat di Bogor juga cocok banget buat kamu yang cape dan butuh refreshing!

Pada setiap hari libur banyak banget,lho. wisatawan yang menjadikan Bogor sebagai tujuan wisatanya. Terlebih wisata alam yang banyak mengedukasi anak,sehingga memberikan eksperimen baru untuk anak.

Berikut Daftar Tempat Wisata Bogor yang Murah dan Bagus

Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas, Pohon sakura di sini bahkan lebih baik daripada di negara asalnya. Jika di Jepang bunga sakura hanya bermekaran sekali setahun pada musim semi, di sini mereka bermekaran dua kali setahun, dari Januari hingga Februari dan Juli hingga Agustus. Ini adalah hasil dari perbedaan iklim dan kontur tanah.

Baca Juga:Mobil Motor Jadi Satu?? Kini Hadir City Car 3 Roda 250cc, Beli 2 Kendaraan dalam 1 Bentuk!Kecewa Banget dengan Harga Nokia C12? HP Keren, Harga Rp 1 JT-an!

Di Kebun Raya Cibodas, selain Taman Sakura, ada padang rumput yang luas, pohon raksasa berusia tua, berbagai koleksi tanaman langka, taman lumut yang unik, kolam, sungai, air terjun, air mancur, dan rumah kaca.

Untuk masuk ke tempat ini Tiket kawasan Rp12.000/orang dan Tiket Kebun Raya, Rp15.000/orang

Little Venice Puncak, Ada banyak permainan di Little Venice, mulai dari sepeda hingga naik gondola. Dengan duduk santai di atas gondola, kamu dapat menikmati pemandangan indah dari struktur yang ada.

Mississippi Boat Ride, yang menampilkan perahu bertema western, adalah wahana lain yang menarik. Tiket untuk Around the World + Maze of Light mulai Rp 60.000/orang, dan untuk naik wahana Rp25.000/orang.

Little Venice Puncak buka setiap hari pada hari minggu dari pukul 09.00 hingga 16.30, dan pada hari libur dari pukul 08.00 hingga 18.00.

Wisata Argo Inkarla, Jangan lupa bahwa Kebun Wisata Inkarla tutup untuk umum jika kamu ingin mengunjunginya. Nah, setelah itu harus terdaftar sebagai tamu yang menginap atau rombongan sebelum dapat masuk.

Dalam satu rombongan membutuhkan minimal dua puluh orang untuk pergi ke sana. Tarif untuk rombongan orang dewasa adalah Rp100.000, dan tarif untuk rombongan anak-anak adalah Rp50.000.

0 Komentar