Mobil Motor Jadi Satu?? Kini Hadir City Car 3 Roda 250cc, Beli 2 Kendaraan dalam 1 Bentuk!

Mobil Motor Jadi Satu?? Kini Hadir City Car 3 Roda 250cc, Beli 2 Kendaraan dalam 1 Bentuk!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sepeda motor city car 3 roda 250cc dengan teknologi terbaru telah mulai di produksi dan di jual di Indonesia pada era yang semakin maju ini. Motor ini sangat di minati oleh berbagai kalangan, baik muda maupun tua, dengan harga sekitar 18 jutaan,lho. Gimana makin penasaran bukan?

Karena memiliki fitur canggih yang memberikan kenyamanan kepada pengguna, model ini menjadi favorit di antara sepeda motor roda tiga lainnya. Karena pengalaman mengendarai sepeda motor kota akan berbeda dari sepeda motor lainnya, beralih ke sepeda motor kota layak di pertimbangkan.

Nah, kira-kira apa saja ya yang kamu dapatkan ketika membeli motor ini? Motor ini memiliki banyak fitur canggih, seperti sistem pengawasan video, AC, dan audio sehingga kamu dapat menikmati perjalanan tanpa hujan atau panas sambil mendengarkan musik,sob.

Baca Juga:Kecewa Banget dengan Harga Nokia C12? HP Keren, Harga Rp 1 JT-an!Gila Sihh! Kamu Bisa Dapatkan Mobil Kecil Paling Murah, Cek Dulu Yuk!

Bagaimana semakin tertarik bukan? Nah, kali ini minsa akan memberikan informasi lebih mengenai kendaraan berikut, pastikan kamu membacanya sampai selesai ya,sob.

Berikut Spesifikasi dan Fitur Terbaik dari City Car 3 Roda 250cc

Sumber daya adalah motor listrik 4,5 kW dan baterai lithium-ion 72 volt dengan 8,6 kWh. Kamu juga dapat mengendarai mobil ini hingga sejauh 130 km. Untuk mengisi kembali, butuh waktu sekitar delapan hingga sepuluh jam.

Beberapa memiliki fungsi kecil untuk penggunaan jarak pendek dan memiliki baterai kecil. Berat kosongnya adalah 570 kg, dan memiliki panjang 2.830 mm, lebar 1.500 mm, dan tinggi 1.565 mm.

Ada baterai penuh, CCTV, musik MP3, tempat duduk tiga orang, bensin, dan dokumentasi legal lengkap. Garansi selama tiga tahun. Meskipun trike tampak luar biasa. Lampu depannya serupa dengan yang di miliki Honda VFR.

Nah, sekarang kamu tau bukan keunggulan dari kendaraan ini? dengan harga yang relatif terjangkau di jamin kamu nggak akan nyesel,lho.

0 Komentar