HP Murah dengan Harga Jual di Bawah 1 Juta, Ada Nokia Hingga Samsung

HP Murah dengan Harga Jual di Bawah 1 Juta, Ada Nokia Hingga Samsung
HP Murah di Bawah 1 Juta (Nokia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Walaupun uang sedang menipis, namun masih bisa ganti HP, kok. Pasalnya, ada HP murah yang di jual dengan harga di bawah 1 juta.

Namun jangan skeptis dahulu. Sebab, ponsel tersebut masih dalam bentuk smartphone yang cukup canggih.

Bahkan untuk RAM, ada yang mencapai 4GB. Ukuran yang tergolong besar untuk harga jual yang tak sampai 1 juta.

Baca Juga:City Car dari Wuling Punya Sunroof dan Harga 70 Jutaan, Jalan Ngebut Pun Gak BerisikGak Ada Obat! HP Nokia Terbaru 2023 dengan Harga Mulai 1 Jutaan

HP Murah dengan Harga Jual di Bawah 1 Juta

Ini dia, beberapa pilihan ponsel murah yang harganya bahkan tak sampai 1 juta.

– Evercross M6A

HP dengan harga yang murah dan mempunyai kapasitas RAM yang besar, menjadi keunggulan dari HP ini. Dengan besarnya kapasitas RAM ada yang terdiri dari 3GB dan 4GB dengan memori internal 16GB dan 32GB serta di tenagai oleh Unisoc SC9863A.

Mempunyai layar dengan ukuran 6,08 inci, Evercorss M6A di bekali dengan kamera depan yang berukuran 8MP. Di dampingi dengan kamera belakang yang berukuran 8MP dengan sensor BSI CMOS dan LED flash.

Untuk harganya, Evercross M6A dengan kapasitas 3/16GB mempunyai harga Rp799 ribu dan kapasitas 4/32GB seharga Rp869 ribu.

– Nokia C1

Telah meluncur sejak lama di Indonesia, Nokia C1 juga menjadi salah satu rekomendasi dalam kategori ini. Harga jual dari Nokia C1 pun terbilang murah dengan kisaran di bawah 1 juta yaitu sekitar Rp700 ribuan hingga 800 ribuan.

Nokia C1 membawa layar ukuran 5,45 inci yang telah tersemat kamera depan dengan ukuran 5MP, begitupun dengan kamera belakangnya yang berukuran 5MP. Ponsel ini di tenagai dengan Quad Core 1,3 GHz yang berpadu dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB.

– Samsung Galaxy A01 Core

HP dari Samsung juga mewarnai kategori ini dan hadir dengan layar berukuran 5,3 inci yang tersemat kamera depan dengan ukuran 5MP. Sedangkan pada bagian kamera belakangnya mempunyai ukuran sebesar 8MP.

Baca Juga:Dana Ngepas Masih Ada HP Murah 500 Rb, No 3 Bisa Buat Anak Sambil di Pantau Orang Tua Bun!Dengan 10 Ribu, Bisa Berwisata ke Tempat Wisata Bogor Mulyaharja, Buruan Kesini!

Dapur pacunya, menggunakan Quad Core yang di lengkapi dengan RAM dan memori internal sebesar 1GB/2GB dan 16GB/32GB. Untuk harganya, ada yang menjualnya dengan kisaran harga Rp800 ribuan hingga 900 ribuan.

0 Komentar