Deretan Mobil Kecil Murah Second Performa Baru Dengan Kualitas Unggulan

Deretan Mobil Kecil Murah Second Performa Baru Dengan Kualitas Unggulan
mobil kecil second/foto:https://www.suara.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Kini, harga mobil kecil murah second semakin banyak pilihan. Mulai dari harga Rp 80 jutaan, Anda pun sudah bisa memilih beragam harga mobil bekas untuk dibawa pulang. Adapun daftar harga mobil bekas di bawah 80 juta yaitu sebagai berikut.

Deretan mobil bekas tak hanya mobil lawas saja, namun ada beberapa keluaran terbaru yang memang ramah di kantong. Dari harga mobil bekas Rp 80 jutaan, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis mobil mulai dari hatchback, SUV, hingga MPV.

Untuk selengkapnya, simak berikut ini daftar mobil bekas di bawah 80 juta yang di lansir dari berbagai sumber.

Baca Juga:Daftar Harga HP Infinix Terbaru & Spesifikasi MenarikPilihan Mobil City Car Murah & Irit Banyak Diburu Oleh Masyarakat ke Bawah

1. Daihatsu Ayla

Ayla masuk dalam program mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) dari pemerintah Indonesia. Tak heran harga mobil ini juga cukup terjangkau, apalagi jika Anda mengincar yang kondisi bekas pakai. Untuk Daihatsu Ayla keluaran awal, harganya sudah di bawah Rp 100 juta.

2. Ford Fiesta

Ford pernah berjaya di Indonesia melalui beberapa model jagoannya. Satu di antaranya adalah Fiesta yang masuk kategori small hatchback. Dengan desain sporty, dan fitur voice recognition untuk head unitnya, saat itu Ford Fiesta cukup mendapat banyak peminat. Dan kini harga mobil kecil bekas tersebut sudah amat terjangkau.

3. Honda Brio

Brio merupakan mobil terkecil Honda di Indonesia saat ini. Brio juga masuk dalam dua kategori pasar yang berbeda, yaitu small hatchback atau citycar, dan juga LCGC melalui tipe Brio Satya. Kalau Honda Brio terbaru harganya masih cukup tinggi menurut Anda, maka bisa incar yang kondisi second. Karena harga mobil kecil bekas murah dari Honda ini juga cukup menarik.

4. Honda Jazz

Selain Brio, Honda juga punya mobil lainnya yang berdimensi ringkas, yaitu Jazz. hadir di Indonesia sejak awal tahun 2000-an, tentunya Honda Jazz generasi pertama ini harga bekasnya sudah amat terjangkau. Namun kalau ingin yang tahunnya sedikit muda, bisa lirik Honda Jazz generasi kedua.

0 Komentar