Ini Dia! Merk Hp Murah Dibawah 1 Juta, Ada Nokia Hingga Samsung!

Ini Dia! Merk Hp Murah Dibawah 1 Juta, Ada Nokia Hingga Samsung!
Ilustrasi Hp android murah dibawah 1 jutaan/ foto: informasikita.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai beberapa merk Hp murah dibawah 1 juta terbaik. Simak artikel ini sampai habis ya?

Nokia C1 2020

Bahkan, HMD Global telah menyediakan smartphone Nokia terbaru dengan harga murah, termasuk yang harganya kurang dari $1 juta. Model ini dari seri Nokia C1, yang ideal untuk orang yang baru beralih ke ponsel Android.

Layar IPS 5,45 inci dengan kualitas HD+ di sertakan dengan Nokia C1. memiliki prosesor quad-core yang berjalan pada 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Hingga 64 GB masih dapat di muat melalui kartu microSD.

Baca Juga:Ini 3 Aplikasi Terbaik yang Wajib Kamu Unduh di Android TV! Jangan Terlewatkan!Begini Cara Mudah Menerapkan Sistem Hidroponik NFT

hadir dengan kamera tunggal yang beresolusi 5 MP baik di bagian depan maupun belakang. Android 9 Pie (Go Edition) dengan peningkatan terjamin selama dua tahun berfungsi sebagai sistem operasinya.

Harga : mulai dari Rp 765.000

Itel Vision A26

Layar 5,7 inci dengan teknologi panel IPS dan resolusi HD+ 720 x 1520 piksel di sertakan dengan Itel Vision A26.

Layar perangkat yang menggunakan ide desain layar Water Drop sebagai housing kamera depan ini memiliki kerapatan piksel yang cukup tinggi yakni 276 ppi untuk ponsel entry-level.

Chipset Unisoc SC9832E mendukung performa ponsel ini untuk sementara. yang sudah menggunakan CPU quad-core 1.4GHz.

Apalagi dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB, kapasitas penyimpanannya lebih dari cukup untuk WA. Pengguna masih dapat memasang kartu microSD hingga 64 GB sebagai memori eksternal.

Harga : mulai dari Rp 850.000

Samsung Galaxy A01 Core

Salah satu smartphone dari seri Galaxy A yang di banderol di bawah satu jutaan adalah Samsung Galaxy A01 Core. Anda dapat membeli ponsel ini tanpa harus membayar banyak uang.

Karena ponsel ini terutama di tujukan untuk pelanggan yang ingin menggunakan Android untuk pertama kali, spesifikasinya di bawah standar.

Baca Juga:Yuk! Buat Hidroponik Murah & Mudah Menggunakan Botol Aqua Bekas, Simak Caranya Di Sini!Ini Dia! Aplikasi Remote Android TV Box Pada Ponsel, Cari Tau Di Sini!

orang yang ingin meningkatkan dari ponsel berfitur ke smartphone, khususnya. Chip Mediatek MT6739 di dalam Galaxy A01 Core, yang menjalankan Android Go, memberikan kekuatannya.

Anda bisa menggunakan layar IPS 5,3 inci dengan kualitas HD+ untuk sekadar mengobrol atau melihat Instagram. Kamera depan 5 MP dan kamera belakang 8 MP membentuk dua kamera.

Harga : mulai dari Rp 980.000

Itulah, informasi mengenai beberapa merk Hp murah dibawah 1 juta terbaik.***

0 Komentar