Harga Mobil City Car Kia di Tahun 2023, Kia Picanto Makin Mahal!

https://www.carmudi.co.id/journal/review-kia-picanto-city-car-progresif-yang-justru-redup-di-indonesia/
https://www.carmudi.co.id/journal/review-kia-picanto-city-car-progresif-yang-justru-redup-di-indonesia/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masyarakat yang hidup di perkotaan, memang akan lebih mudah bila mobilitas di dukung dengan city car atau mobil kota.

Nah di sini saya akan memberikan uraian tentang Harga Mobil City Car Kia. Simak baik-baik yaa sobat!

Kia Motors Corporation adalah sebuah produsen otomotif multinasional asal Korea Selatan yang berkantor pusat di Seoul.

Baca Juga:Hp Kamu Rusak Karena Jatoh Kebanting ? Ganti Kesini Aja Ada Hp Murah Keluaran 2018 Dengan Spek Tinggi Dibawah 2 Juta lhooo!Inilah Cara menggunakan Remote Samsung Smart TV!

Kia merupakan produsen mobil terbesar kedua di Korea Selatan, tepat di bawah perusahaan induknya, Hyundai Motor Company, dengan penjualan lebih dari 2,8 juta unit kendaraan pada tahun 2019.

Hingga Desember 2015, 33,88% saham Kia Motor di pegang oleh Hyundai, dengan nilai lebih dari US$6 milyar.

Kia juga memegang saham lebih dari dua puluh anak usaha Hyundai, dengan masing-masing mulai dari 4,9% hingga 45,37% saham, dengan nilai lebih dari US$8,3 milyar.

Pasalnya, mobil ini memiliki desain khusus yang sangat cocok dengan kondisi perkotaan. Mulai dari bentuknya yang kecil sehingga mempermudah pengendara untuk parkir dan melalui jalanan sempit.

Tidak hanya bentuknya yang kecil, city car juga di dukung dengan tampilan modern, baik interior dan eksterior. Berbekal tampilan tersebut, pengendara bisa lebih percaya diri ketika mengendarai mobil ini.

Fitur-fitur modern juga melengkapi city car pada umumnya demi menunjang kemudahan pengendara. Jadi, tidak hanya tampilan saja yang modern tapi fitur di dalamnya juga sesuai dengan tampangnya.

Salah satu fitur yang melekat dengan city car adalah transmisi CVT. Pasalnya, jenis tersebut di klaim cocok di gunakan di jalan yang rata serta membutuhkan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Baca Juga:Kesal Memiliki Mobil Dengan Pengeluaran Bahan Bakar Yang Boros? Beralih Kesini Ajaa, Ada Mobil City Car yang Irit BBM!Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 Play – Baterai 6000 mAh Dengan Chipset Gaming.

Meski berbentuk kecil, kebanyakan city car di banderol dengan harga yang tidak murah karena beberapa fitur andalan itu tadi. Sehingga, bagi Anda yang tertarik dengan city car, namun budgetnya mepet maka tidak salah melirik city car bekas.

Meski kondisi tidak semulus barunya, banyak city car bekas yang memiliki fitur lengkap. Terlebih lagi city car produksi tahun muda.

Berdasarkan informasi yang telah saya cari di berbagai bursa mobil bekas,

Berikut ini adalah daftar harga mobil City Car Kia :

Mulai dari Rp 221.8 – Rp 236.77 Juta

Edisi Picanto GT MT – Harga Rp 221.8 Juta

Edisi Picanto GT AT – Harga Rp 236.77 Juta

0 Komentar