infinix hot 11 nfc harga mulai 1 juta an yang memiliki layar bersolusi HD !

infinix hot 11 nfc harga mulai 1 juta an yang memiliki layar bersolusi HD !
infinix hot 11 nfc harga mulai 1 juta an yang memiliki layar bersolusi HD !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- infinix hot 11 nfc harga memeiliki harga yang murah dan handphone Infinix Indonesia terus melaju di akhir tahun 2021 lewat HP terbaru dengan spesifikasi low-end dan harga terjangkau, yakni Infinix Hot 11 Play.

Infinix membenamkan prosesor gaming menengah dari MediaTek dan juga baterai berkapasitas jumbo pada Hot 11 Play.

Suksesor Infinix Hot 10 Play ini di bekali dengan spesifikasi mumpuni untuk mendukung produktivitas pengguna sehari-hari.

Baca Juga:TERNYATA Ini dia mobil irit dan nyaman buat anda dan keluarga!harga honda beat seken harga ya mulai dari 4 juta an loh dan memiliki desain futuristik yang menarik!

Tak perlu khawatir cepat kehabisan daya baterai saat memakainya, karena smartphone ini di topang oleh baterai dengan kapasitas besar.

dan untuk Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 11 Play

Seperti biasa, Infinix selalu menyematkan panel layar super luas pada jajaran HP terbaru mereka.

Termasuk Hot 11 Play yang mengusung panel IPS LCD seluas 6,82 inci. Sayang, layar yang lapang ini tak di dukung dengan resolusi yang tinggi.

Layarnya hanya beresolusi HD+ saja dengan intensitas cahaya maksimal mencapai 440 nits. Kerapatan pikselnya pun cuma mencapai 263 ppi saja.

Layar ini menampilkan sistem operasi XOS 7.6 berbasis Android 11. Ya, Infinix belum memberikan update XOS versi 10 terbaru untuk smartphone andalannya di kelas low-end ini.

Di sektor dapur pacu, Infinix Hot 11 Play di lengkapi dengan spesifikasi cukup bagus, seperti prosesor MediaTek Helio G35 (12nm), RAM 4 GB, dan memori penyimpanan 64 GB.

Mengenal sedikit tentang Helio G35, prosesor ini terdiri dari dua kluster, yakni 4-core Cortex A53 dengan kecepatan 2,3 GHz dan 4-core Cortex A53 efisien dengan clock-speed 1,8 GHz.

Prosesor ini mendukung MediaTek HyperEngine Game Technology yang secara cerdas dapat mengurangi dampak lagging secara signifikan saat bermain game. Disertakan pula kartu grafis PowerVR GE8320

Baca Juga:hp murah tahan air yang keren dan banyak di cari oleh masyrakat,yuk simak penjelasanya di sini !3 android tv terbaru pass buat anda dan keluarga menonton serial film di hari minggu!

Smartphone ini berguna bagi mereka yang banyak beraktivitas dengan smartphone, seperti untuk belajar online, social media, ataupun bermain mobile game,” jelas Sergio.

Di bagian baterai, Infinix Hot 11 Play di topang oleh baterai dengan kapasitas 6.000 mAh tanpa dukungan fast charging.

Baterai ini sudah di lengkapi dengan Power Marathon Tech yang di dalamnya terdapat dua mode, Power Boost dan Ultra Power Mode. Kedua mode ini di hadirkan untuk memaksimalkan penggunaan baterai smartphone.

itu dia salah satu review mengenai infinix hot 11 nfc harga ya lumayan murah dan memiliki kualitas yang bagus.

0 Komentar