Polri Peduli Lingkungan

0 Komentar

Polsek Kesambi Polres Cirebon Lota menggelar kegiatan bersih-bersih tempat wisata Taman Air Goa Sunyaragi, Kamis pagi. Kegiatan ini sebagai upaya menjaga dan melestarikan situs Goa Sunyaragi, agar penunjung yang datang merasa nyaman melihat kebersihan di Goa Sunyaragi.

Anggota Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota, yang dipimpin langsung Kapolsek Kesambi Rudiana, menggelar kegiatan bersih-bersih tempat wisata Taman Air Goa Sunyaragi, yang merupakan salah satu tempat cagar budaya yang berada di jalan by pass Brigjen Dharsono, Kota Cirebon, Kamis pagi.

Kapolsek Kesambi, personil Polsek Kesambi, Danramil, dan puluhan anggota ormas Pejuang Siliwangi Indonesia, bersinergi melakukan kerja bakti membersihkan sampah serta saluran air di lingkungan wisata Taman Goa Sunyaragi.

Baca Juga:DPMD Sedang Berkoordinasi Dengan Kemendagri Bupati Kuningan Resmikan Kantor Desa Nanggerang

Kapolsek Kesambi, Rudiana, mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya menjaga situs yang ada di Kota Cirebon. Sehingga masyarakat atau pengunjung yang masuk ke kompleks Goa Sunyaragi akan merasa nyaman melihat kebersihan Goa Sunyaragi. Selanjutnya, kegiatan ini akan rutin dilakukan bukan hanya di Taman Goa Sunyaragi saja, tapi di lingkungan sekitar Kecamatan Kesambi Kota Cirebon.

Dengan kegiatan ini, diharapkan bisa menjaga situs yang ada di Kota Cirebon sehingga bisa menarik masyarakat atau wisatan untuk berkunjung ke Goa Sunyaragi.

0 Komentar