Bupati Kuningan Resmikan Kantor Desa Nanggerang

0 Komentar

Bupati Acep Purnama mendorong terciptanya pelayanan prima di lingkungan pemerintah desa. Untuk itu pemerintah juga memperhatikan fasilitas dan sarana, untuk menunjang perangkat desa bertugas dengan baik.

Bupati Acep Purnama mendorong terciptanya pelayanan prima di lingkungan pemerintah desa. Untuk itu pemerintah sangat memperhatikan fasilitas dan sarana, untuk menunjang perangkat desa bertugas dengan baik.

Seperti di Desa Nanggerang, Bupati meresmikan kantor baru bagi perangkatnya. Desa ini berlokasi di Kecamatan Jalaksana, berpindah sekira 200 meter dari kantor desa lama.

Baca Juga:Bapenda Jabar Gencar Lakukan Upaya Digitalisasi PajakAksi Pembersihan Sampah Serentak

Bupati optimis, berdirinya gedung baru dengan dua lantai ini, pelayanan kepada masyarakat oleh Kepala Desa Deni Ramadani, berjalan sesuai visi misi Desa Nanggerang.

Yaitu Desa Nanggerang yang transparan, responsif adil, netral, sejahtera, pinunjul , agamis , ramah, aman dan niat yang tulus.

Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti, gunting pita, dan azan serentak di penjuru gedung, sesuai tradisi masyarakat.

Kepala Desa Deni Ramadani memerangkan, eks kantor desa lama akan dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan generasi muda Desa Nanggerang.

Lokasi yang nyaman untuk kegiatan Paud pada pagi hari, kemudian taman pendidikan alquran pada sore hari.

Adapun kelebihan kantor baru adalah lokasi yang lebih strategis, dan berdekatan dengan aula desa.

Di kantor baru juga menjadi sekretariat untuk organisasi BPD, LPM, TP PKK Desa, maupun Karang Taruna.

Baca Juga:Etika Politik Bacaleg Suami dan Istri dalam Satu PartaiPolres Ciko Sosialisasi Kesadaran Berlalu Lintas

Peresmian ditutup dengan doa bersama dan shalat magrib berjamaah di aula desa.

0 Komentar