Polri Peduli Lingkungan

0 Komentar

Menindaklanjuti instruksi Kapolresta Cirebon, seluruh jajaran polsek di wilayah Polresta Cirebon menggelar kegiatan bersih bersih. Kegiatan bertema Polri peduli lingkungan itu, dilakukan dengan bersih bersih di wilayah hukum masing masing polsek.

Polsek Pabuaran Polresta Cirebon, melaksanakan kegiatan bersih bersih lingkungan. Kegiatan Polri peduli lingkungan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pabuaran AKP Nani Kusmayati.

Pada pelaksanaannya, sejumlah personil Kepolisian Sektor Pabuaran, dibantu personil Koramil, Satpol PP dan Pemerintah Desa Leweunggajah Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:KLB Polio Di Jawa BaratCapaian Sub Pin Polio Mundu Melebihi Target

Kegiatan kurve atau bersih bersih bersama sampah, dilakukan di sekitar jalan Perum BSP Blok Manis, Desa Leuweunggajah Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon. Melalui kegiatan ini kapolsek berharap warga sekitar dapat tergugah untuk sama sama membersihkan lingkungan.

Sementara, tidak hanya kali ini saja, diharapkan pengurus warga mulai dari tingkat RT RW agar bisa menggerakkan warganya untuk membersihkan lingkungan masing masing.

0 Komentar