Korea di Bandung? Ini Dia Tempat Wisata yang Menawarkan Pengalaman Serupa!

Korea di Bandung? Ini Dia Tempat Wisata yang Menawarkan Pengalaman Serupa!
Sumber : tempat wisata bandung seperti korea/tourbandung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Tempat wisata bandung seperti korea? Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan berbagai tempat wisata menarik. Salah satu tempat wisata yang sedang populer di kalangan penggemar K-Pop dan K-Drama adalah tempat wisata yang menawarkan pengalaman seperti di Korea.

Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bandung yang menawarkan pengalaman serupa seperti di Korea.

1. Kyotoku Floating Market

Floating Market Lembang ini menjadi salah satu wisata Lembang Bandung ala Korea yang gak boleh ketinggalan. Kyotoku Floating Market merupakan objek wisata yang menyajikan suasana ala Jepang dan Korea yang kental. Di sana, kamu bisa menyewa baju kimono dan hanbok sembari berfoto di bangunan khas Jepang dan Korea. Selain itu, kamu juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi danau.

2. Kiara Artha Park

Kalau masih belum puas sama yang berbau Korea, kami ingin mengajak kalian jalan-jalan ke Kiara Artha Park. Salah satu wahana yang paling terkenal di sini yaitu Kampung Korea. Bagi K-Lovers pastinya sudah tidak asing dengan suasana di sini karena mirip dengan yang ada di drama Korea. Selain bangunannya, di sini juga menyediakan wisata kuliner khas korea, souvenir berbau Korea, dan yang gak kalah penting ada both komunitas Korea yang bisa di jadikan tempat belajar sekaligus berbagi cerita tentang kebudayaan Korea.

Baca Juga:Mobil Irit Murah dan Bandel, Pilihan Tepat untuk Pengguna Budget TerbatasHarga Android TV Coocaa 32 Inch, Pilihan Terjangkau untuk Hiburan di Rumah

3. The Great Asia Afrika

Tak mustahil lho cuma pergi ke satu tempat tapi berasa liburan ke 7 negara. Kamu bisa mengunjungi The Great Asia Afrika yang berlokasi di Jl. Raya Lembang, Bandung. Di sini terdapat beberapa spot foto dan wahana yang yang mengangkat tema dan keunikan beberapa negara di antaranya, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, Afrika, India, Timur Tengah, dan juga Thailand. Terdapat juga berbagai makanan khas dari beberapa negara di atas dan menyewa pakaian tradisionalnya untuk berfoto. Pasti seru banget dong berfoto dengan menggunakan hanbok di spot foto ala Korea.

4. Little Seoul Korea

Dari namanya saja sudah Korea banget ya. Pecinta oppa dan drama Korea wajib banget ke tempat yang satu ini karena suasananya berasa lagi nongkrong di kota Seoul. Di dalam satu lokasi yang sama terdapat beberapa tempat makan yang menyediakan berbagai menu masakan khas Korea seperti odeng, tteokbokki, bibimbab, jjajangmyeon, dan masih banyak lagi.

5. Chung Gi Wa

Tempat wisata yang satu ini di kelola langsung oleh orang Korea. Tentu ini akan membuat restoran yang satu ini punya rasa makanan Korea yang autentik banget. Chung Gi Wa menyediakan berbagai macam menu daging panggang dan juga side dish ala Korea yang lengkap. Selain itu, desain interior yang serba kayu membuat suasananya terasa seperti di restoran-restoran yang sering kita lihat di drama Korea.

Dengan berbagai tempat wisata yang menawarkan pengalaman seperti di Korea, Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik bagi penggemar K-Pop dan K-Drama. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam dan pemandangan yang indah di sekitar Kota Bandung. Pastikan untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata tersebut saat berada di Bandung.

0 Komentar