Segera Miliki!! Mobil Second Kredit Seringan Awan Mulai 1 Jutaan- Rekomendasi 3 Mobil Terbaik Ini

mobil second kredit
mobil second kredit/ moladin.assets
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Segera Miliki!! Mobil Second Kredit Seringan Awan Mulai 1 Jutaan- Rekomendasi 3 Mobil Terbaik Ini.

mobil second banyak di cari masyarakat karena memang di lihat dari harga, mobil bekas menggiurkan untuk di pinang.

kamu bisa memiliki satu unit dengan kualitas baik hanya dengan harga murah.

Baca Juga:Cocok Untuk Piknik, Kunjungi Tempat Wisata Bandung Jalan Soekarno Hatta Yang Asri, Bersih, Dan NyamanCara Instal Opera For Android TV, Pesaing Chrome Berat- Masih Worth It Kah?

terlebih ada mobil second yang bisa di beli dengan kredit seringan awan.

berikut rekomendasi mobil second kredit murah dan pilihan mobilnya untuk kamu miliki

salah satu cara mudah mendapatkan mobil idaman adalah dengan membelinya secara kredit atau cicilan bulanan.

kredit adalah metode pembayaran paling umum untuk membeli mobil baru dan bekas. dengan menggunakan pinjaman, banyak orang bisa memiliki mobil impiannya tanpa harus mengeluarkan banyak uang di awal pembelian.

dengan membayar uang muka beberapa persen dari harga jual, pembeli akan segera mendapatkan mobil impian, sisanya dapat di cicil setiap bulan. 

beberaa mobil bekas kredit murah yaitu:

pertama, Suzuki Sx4 Cros Road

mobil bekas pertama yang bisa kamu beli dengan cara kredit adalah suzuki sx4. dengan kredit 1 jutaan saja, kamu sudah mendapatkan mobil ini.

keunggulan dari mobil ini meskipun bekas adalah kekuatannya yang mampu menerjang segala cuaca, msialnya banjir dan bodinya kuat.

kedua, Toyota Avanza 1.3 G

fitur yang di bawa pada Avanza bekas ini antara lain sensor parkir, head unit single DIN, pendingin ganda, electric window, central locking, anti-lock braking system (ABS) dan hydraulic power steering.

Baca Juga:Adu Gengsi 3 HP Murah Prosesor Tinggi Terbaik, Populer, Gesit, Harga Worth To Buy!!Mengenaskan?! Kabar Suzuki Celerio Tidak Laku Di Indonesia, Kira-kira Apa Yang Kurang? Berikut Faktanya

Harga Avanza ini untuk tunainya di bandrol Rp 110 juta sedangkan harga kredit Rp 100 juta. Sistem kredit yang di tawarkan penjual terdiri dari total deposit Rp 25 juta dan cicilan bulanan Rp 2,8 juta selama empat tahun. 

ketiga, nissan march

mesin 1.198 cc yang di pasang pada March bekas ini mampu menghasilkan tenaga hingga 75 hp dan torsi 104 Nm. Tenaga dan kekuatan torsi ke roda melalui transmisi otomatis 4 percepatan.

nissan March di bekali sejumlah fitur keselamatan seperti airbag, ABS dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).  

0 Komentar