Wah, Menggoda! HP Murah OPPO Terbaru dengan Harga Mulai Rp1 Jutaan

Wah, Menggoda! HP Murah OPPO Terbaru dengan Harga Mulai Rp1 Jutaan
HP Murah OPPO Terbaru (OPPO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dari semua produsen ponsel di Indonesia, OPPO menyediakan HP murah terbaru yang bisa di jangkau oleh berbagai kalangan.

HP tersebut di banderol dengan harga yang masih terjangkau yaitu kisaran Rp1 jutaan hingga Rp3 jutaan.

Simak daftar HP tersebut, dengan spesifikasi masing-masing yang di usungnya berikut ini.

Baca Juga:Solusi Mau Punya Mobil Mewah yang Murah, Intip Harga Mobil Second HR-VYuk Agendakan! Bisa Menginap, Sambil Main Outbound di Tempat Wisata Bandung Ini Loh

Daftar HP Murah OPPO Terbaru

– OPPO A17K

Meluncur di tahun 2022, ponsel ini masih bisa di bilang ponsel terbaru dari OPPO yang di banderol dengan harga yang murah. Membawa layar dengan ukuran 6,56 inci dengan kamera selfie sebesar 5MP yang terletak pada bagian poni waterdrop.

Kamera belakangnya pun di bekali dengan ukuran yang lebih besar yaitu mencapai 8MP. Di tenagai dengan MediaTek MT6765 Helio G35 yang berpadu dengan kapasitas memori sebesar 3GB untuk RAM dengan 64GB untuk memori internal.

Membawa kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5000mAh yang menjangkau jaringan hingga 4G. Harga yang di tawarkan pun terbilang murah yaitu sekitar Rp1,7 jutaan.

– OPPO A78

Selanjutnya ada OPPO A78 yang baru saja di boyong ke Indonesia pada 2023 ini dalam kelas menengah. Membawa layar yang berukuran 6,56 inci yang tersemat kamera depan dengan ukuran 8MP. Lalu, ada kamera belakang dengan ukuran 50MP sebagai kamera utama dan 2MP sebagai kamera portrait.

Bagian yang tersemat kamera belakang tersebut yang merupakan bagian punggungnya, telah di beri teknologi pelapisan dengan warna cangkang OPPO glow design sehingga akan terlihat berkilau.

HP murah OPPO terbaru ini di bekali dengan chipset MediaTek Dimensity 700 5G dan membawa RAM 8GB serta memori internal 256GB. Dengan harga yang di pasarkan yaitu Rp3,5 jutaan.

– OPPO A57

Terakhir ada OPPO A57 yang mempunyai layar 6,56 inci yang membawa kamera selfie 8MP. Dengan kamera di bagian belakangnya sebesar 13MP dan 2MP. Selain itu, membawa chipset MediaTek MT6765G dan RAM sebesar 4GB serta memori internal 64G yang bisa di perpanjang hingga 1TB.

Baca Juga:Cari Mobil Irit yang Gak Bikin Dompetmu Kelilit? Ini, Daftar Mobil Irit BBM 2015, Amankan Segera!Mau Melakukan Panggilan Video dengan Layar yang Besar? Pakai Webcam Android TV Saja, Begini Caranya

Baterai yang di bawa pun cukup besar hingga berkapasitas 5000mAh yang mendukung fast charging 33W. Untuk harganya, di pasarkan dengan kisaran harga Rp2,4 juta.

0 Komentar