Pelatihan Kemampuan Kehumasan Di Polresta Cirebon

0 Komentar

Dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota Polri dalam bidang kehumasan, Bidhumas Polda Jabar berikan pelatihan peningkatan kemampuan tugas anggota Polri dengan tema, In House Training.

Bidhumas Polda Jabar memberikan pelatihan peningkatan kemampuan tugas anggota Polri, bagi jajaran Polresta Cirebon dengan tema In House Training, di aula Pesat Gatra Polresta Cirebon. Pelatihan sendiri dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, memastikan kesiapan jajarannya dalam menerima materi dari Bidhumas Polda Jabar. Sehingga diharapkan bisa  bermanfaat dan diaplikasikan dalam melaksanakan tugas kepolisian untuk menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi perkembangan situasi saat ini.

Baca Juga:Ridwan Kamil Resmikan Apartemen Transit, Biaya Sewa Hanya Rp 250 Per BulanDigitalisasi Pajak Jabar Berhasil Tingkatkan Pendapatan Daerah

Sementara, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, mengatakan, kegiatan kali ini untuk memberikan bimbingan dan arahan ke polres jajaran sebagai upaya untuk membekali personel utamanya perwira dan petugas yang mengemban bidang kehumasan.

Dengan demikian, Polri, harus memikirkan apa yang dipikirkan masyarakat dan harus bisa memprediksi. Untuk itu, terdapat tiga kunci agar berhasil, yaitu teknis, taktis dan strategis. Sehingga diharapkan menjadi seorang yang taktis dan membaca situasi yang berkembang.  Sebab, masyarakat saat ini sudah cerdas dan miliki pemikiran yang luas. Dengan demikian Polri, harus memikirkan apa yang dipikirkan masyarakat, dan harus bisa memprediksi. Sehingga, apapun itu harus bisa menghadapinya sebagai anggota Polri

0 Komentar