Tempat Wisata Dekat Dari Stasiun Bandung Yang Tak Boleh Kamu Lewatkan, Cocok Untuk Healing

https://travelspromo.com/htm-wisata/alun-alun-bandung/
https://travelspromo.com/htm-wisata/alun-alun-bandung/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung menjadi salah satu kota yang sering di jadikan sebagai tujuan wisata bagi para pelancong. Tak mengherankan, karena Bandung memiliki banyak pilihan tempat wisata yang cocok untuk mengisi waktu liburan.

Tempat wisata di Bandung begitu banyak dan tersebar di berbagai sudut kota, bahkan Anda juga

dapat menemukannya begitu tiba di Kota Kembang ini. Terlebih jika Anda pergi ke Bandung dengan kereta, ada tempat-tempat wisata dekat stasiun Bandung yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga:Superr Irit! Mobil Dengan Penggunaan Bahan Bakar Solar di Indonesia Beserta Harganya!Udah Murah Kualitas Juga Terjamin Aman, Ini Dia Review Android TV Terbaik dan Termurah, Harga Hanya 2 Jutaan Saja !

Wisata dekat stasiun Bandung ini bisa menjadi tempat peristirahatan setelah menempuh perjalanan jauh, sekaligus garis start Anda sebelum menjelajahi berbagai destinasi wisata lainnya di Bandung.

Berikut ini kami akan menyampaikan apa saja tempat wisata dekat stasiun Bandung 

Alun-Alun Kota Bandung

Wisata dekat stasiun Bandung yang pertama adalah Alun-Alun Kota Bandung. Ketika Anda berkunjung ke Kota Bandung, jangan sampai melewatkan Alun-Alun kotanya, terlebih jika Anda pergi menggunakan kereta. Baik Anda sampai di waktu siang atau malam, tempat wisata ini selalu ramai dengan wisatawan. Fasilitas yang mendukung membuat Alun-Alun Bandung membuat banyak orang betah berlama-lama di sini

Jika Anda baru saja turun dari kereta, bersantai sejenak di Alun-Alun Bandung bisa menjadi pilihan, apalagi di malam hari. Rasa lelah setelah perjalanan akan terobati dengan nuansa malam perkotaan yang di hiasi lampu taman. Tak jauh dari Alun-Alun, Anda juga bisa menemukan pedagang kaki lima untuk melengkapi waktu bersantai di tempat ini.

Masjid Raya Bandung

Wisata dekat stasiun Bandung yang kedua yaitu Masjid Raya Bandung. Bagi Anda yang beragam Islam, Anda bisa melaksanakan ibadah solat di masjid megah yang begitu sampai di stasiun Bandung. Masjid Raya Bandung, dengan lapangan yang luas memang tak jauh dari stasiun. Selain beribadah, Anda juga beristirahat sejenak di tempat ini sambil menikmati pemandangan luar masjid yang segar.

Gedung Sate Bandung

Wisata dekat stasiun Bandung yang ketiga yakni Gedung Sate Bandung. Anda pasti familiar dengan tempat wisata yang satu ini. Gedung Sate memang menjadi salah satu landmark Kota Bandung yang terkenal. Anda dapat menuju ke sana sambil menyusuri jalan di sekitar stasiun Bandung. Selain sebagai kantor Gubernur, Anda juga dapat melihat budaya dan kesenian yang ada di depan bangunan.

Jika merasa lapar, Anda bisa menemukan sejumlah pedagang di sekitar wilayah yang sama yang menawarkan kuliner untuk mengisi perut. Anda juga bisa membeli beberapa souvenir sebagai oleh-oleh dengan harga yang cukup bersahabat.

Baca Juga:Infinix Note 10 Pro, Hp Spek Dewa Harga Tidak Membuat Kantong Kamu KecewaMobil Second Harga Nya Benar-Benar Sulit Di Percaya, Hanya Rp 40 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Kerumah!

Kampung Korea Bandung

Wisata dekat stasiun Bandung yang keempat adalah Kampung Korea Bandung. Popularitas dunia hiburan Korea Selatan membuat banyak hal dari negeri tersebut mulai bermunculan di tengah masyarakat kita. Tapi, jika berkunjung ke Bandung, Anda juga dapat merasakan nuansa khas Korea dengan mengunjungi Kampung Korea Bandung yang letaknya tak jauh dari stasiun Bandung.

Lokasi ini juga cukup populer, dan pengunjungnya akan meningkat begitu akhir pekan tiba. Tak hanya bisa merasakan suasana Korea, Anda juga bisa menikmati aneka kuliner lezat yang tersedia di foodcourt. Dan tentu saja, daya tarik utama dari tempat ini adalah desainnya yang unik.

Taman Vanda Bandung

Wisata dekat stasiun Bandung yang kelima yaitu Taman Vanda Bandung. Jika Anda mencari tempat untuk menyegarkan pikiran, maka Taman Vanda Bandung adalah pilihan yang tepat. Tempat wisata ini buka 24 jam penuh, sehingga Anda bisa mengunjunginya kapan saja.

Pengunjung di tempat ini akan semakin ramai ketika langit mulai gelap. Bukan tanpa alasan, di tempat ini Anda dapat menyaksikan air mancur yang berhiaskan lampu berwarna-warni sehingga menghasilkan pemandangan cantik di malam hari. Fasilitas di sini juga tergolong lengkap.

Kartika Sari

Pergi liburan ke luar kota tentu tak lengkap jika tidak membawa buah tangan untuk orang di rumah. Di dekat stasiun Bandung, Anda bisa mampir ke Kartika Sari. Toko kue ini menawarkan berbagai macam produk kue yang cukup lengkap dengan harga yang bersahabat, cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh.

Tapi Anda harus sedikit bersabar ketika melewati sekitar lokasi ini karena jalannya yang tidak terlalu lebar. Tapi tenang, karena di sekitar area toko juga ada pedagang kaki lima yang siap mengisi perut jika merasa lapar.

Jalan Braga

Wisata dekat stasiun Bandung yang terakhir yaitu Jalan Braga Bandung. Sesampainya di stasiun Bandung, cobalah berkunjung ke Jalan Braga Bandung untuk melihat kemegahan bangunan peninggalan Belanda.

Bangunan yang ada di sana sudah sering di jadikan sebagai tempat terbaik untuk menghasilkan foto yang bagus. Di tempat ini Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner yang menggugah selera.

Berikut adalah wisata kota Bandung dekat dari stasiun cocok untuk mengisi waktu istirahat atas perjalanan jauh kamu.

0 Komentar