Komitmen Dukung Perekonomian Melalui UMKM

0 Komentar

Pelaku UMKM mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yuningsih, untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat. UMKM diberikan tempat agar bisa berjualan dengan layak.

Umkm merupakan guru perekonomian masyarakat, yang saat ini membutuhkan perhatian dan kepedulian lebih dari pemerintah. Pasalnya, masyarakat kini banyak menggantung ekonomi keluarga pada keberlangsungan UMKM. 

Perhatian untuk pertumbuhan UMKM, diberikan oleh Yuningsih, anggota DPRD Provinsi Jawa dari Fraksi PKB. Para UMKM diberikan tempat usaha yang layak dan nyaman, dengan diberikan fasilitas listrik serta air secara gratis bagi masyarakat. UMKM yang difasilitasi oleh Yuningsih ini, bahkan berasal dari sejumlah wilayah diantaranya Pangenan, Gebang, hingga Astanajapura.

Baca Juga:Disdukcapil Buka Layanan Adminduk Di Terminal Tipe B Ciledug Bupati Akan Usulkan Revitalisasi 2 Terminal

Ahmad Khaelani sebagai pelaku UMKM, sangat mengapresiasi kepedulian Yuningsih kepada UMKM, karena diberikan fasilitas tempat yang layak untuk berjualan. Terlebih Yuningsih secara maksimal mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui pemberdayaan UMKM.

Sementara, sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yuningsih juga berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi besar kepada masyarakat melalui UMKM. Menurut Yuningsih, UMKM yang mandiri akan mampu menjadi kekuatan ekonomi yang besar bagi bangsa dan negara jika masyarakat bisa berdaya dalam UMKM-nya

Dilain sisi, pelaku UMKM yang difasilitasi oleh Yuningsih ini berharap usahanya semakin ramai dan lancar. Serta mampu membantu perekonomian masyarakat agar terus tumbuh dan berkembang

0 Komentar