Disdukcapil Buka Layanan Adminduk Di Terminal Tipe B CiledugĀ 

0 Komentar

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon, membuka layanan adminduk di Terminal Tipe B Ciledug. Pembukaan layanan adminduk sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, meninjau layanan terpadu di lantai dua Terminal Tipe B Ciledug Kabupaten Cirebon. Keberadaan layanan terpadu ini, sesuai dengan instruksi Gubernur Jawa Barat, agar Terminal Tipe B Ciledug memiliki fungsi lain untuk peningkatan layanan bagi masyarakat, selain angkutan orang.

Menyambut arahan Gubenur Jawa Barat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon bakal membuka layanan adminduk di Terminal Tipe B Ciledug. Masyarakat yang datang ke Terminal Tipe B Ciledug ini, bisa melakukan perekaman sekaligus pencetakan E-KTP. 

Baca Juga:Bupati Akan Usulkan Revitalisasi 2 TerminalUpacara Peringatan Hari Jadi Ke-654 Kota Cirebon

Menurut Kepala Dinas Disdukcapil Kabupaten Cirebon, layanan adminduk di Terminal Tipe B Ciledug ini akan didukung oleh operator dari 4 kecamatan yang nantinya dilakukan secara bergilir.

Sementara, dalam kesempatan ini Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon juga memberikan E-KTP kepada masyarakat bersama dengan Gubernur Jawa Barat. Nantinya, layanan adminduk ini akan dimaksimalkan jika sudah mendapatkan sarana dan tempat yang akan disediakan.

Dilain sisi, dengan adanya layanan terpadu di Terminal Tipe B Ciledug, Disdukcapil berkomitmen akan memberikan layanan administrasi kependudukan secara maksimal kepada masyarakat.

0 Komentar