Masih gak percaya??harga mobil second 60 jutaan mulai dari Suzuki Karimun Wagon R sampai Nissan Grand Livina,yuk simak artikel ini dengan baik ya!

Masih gak percaya??harga mobil second 60 jutaan mulai dari Suzuki Karimun Wagon R sampai Nissan Grand Livina,yuk simak artikel ini dengan baik ya!
Masih gak percaya??harga mobil second 60 jutaan mulai dari Suzuki Karimun Wagon R sampai Nissan Grand Livina,yuk simak artikel ini dengan baik ya!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- harga mobil second 60 jutaan sering menjadi bahan perbincangan para pecinta mobil baik itu untuk membelinya atau sekedar mencari informasi.

Mencari mobil bekas harga Rp 60 jutaan dengan kondisi terbaik memang sulit di lakukan bagi sebagian orang. Namun bukan berarti hal tersebut tidak mungkin di lakukan.

Perlu menjadi catatan, ketika hendak memutuskan untuk membeli mobil bekas kita juga wajib menyiapkan dana perbaikan.

Baca Juga:Cerahkan malam mu bersama keluarga dengan menonton tv menggunkan set top box murah bagus,yuk pakai sekarang juga!kring kring ..!hp murah android dibawah 1 juta,yuk cari tahu ada apa saja?simak ya

Namanya mobil bekas tetap membutuhkan perbaikan minor maupun major tergantung dari kita memilih unit tersebut.

Selain itu, mereka yang mau membeli mobil bekas juga tak boleh memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi, terutama pada usia kendaraan.

Setidaknya itu mobil bisa berjalan, pajak hidup, AC dingin, dan tidak rewel saja sudah bagus dan termasuk memiliki kualitas yang masih bagus.

Dan untuk pilihan mobil second 60 jutaan,bagi yang ingin tahu simak berikut ini ya!

Suzuki Karimun Wagon R

Mobil pertama salah satunya adalah Suzuki Karimun Wagon R. Mobil berdimensi kompak dengan desain kotak ini menjadi salah satu mobil bekas dengan harga murah.

Carmudian yang agak keberatan dengan usia mobil yang terlampau tua tentu bisa memilih mobil satu ini. Di pasaran mobil bekas, Suzuki Karimun Wagon R cenderung berusia tidak terlalu tua.

Misalnya, dengan bujet Rp 60—70 jutaan masih bisa mendapatkan Karimun Wagon R yang kondisinya segar dengan tahun produksi 2013 dan 2014.

Selain harganya murah, ketersediaan sparepart-nya pun sangat melimpah.

Baca Juga:mobil suzuki celerio 2023 kelebihan dan kekurangan yang seimbang,jadi pantas untuk membelinya!sikattt yuk !tempat wisata bandung pegunungan yang sejuk buat di ajak refsering otak ini dan juga melihat sejarah gunung tangkuban perahu!

Satu lagi, mobil berkapasitas 5 orang penumpang ini juga terkenal bandel dan konsumsi BBM yang cukup irit.

Honda City i-DSI

Mobil kedua yang bisa di masukkan ke dalam bucket list mobil bekas Rp 60 jutaan adalah Honda City i-DSI.

Sedan berukuran kompak ini ternyata sudah memiliki harga bekas yang terbilang murah.

Di pasaran, Carmudian bisa membeli mobil ini dengan kisaran harga Rp 50—70 jutaan tergantung kondisi.

Dengan bujet Rp60 jutaan, setidaknya mobil ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat buat mereka yang cari mobil bekas terbaik.

Tahun produksi sedan satu ini berkisar dari 2003 hingga 2008. Jika dihitung, usianya tentu sudah lebih dari 10 tahun seperti apa yang kami katakan di awal artikel ini.

Honda City i-DSI ini juga di kenal memiliki kenyamanan yang oke dan konsumsi BBM yang irit.

Ketersediaan sparepart-nya juga masih mudah di temukan baik di kota besar maupun kota kecil.

Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina bisa jadi salah satu pilihan tepat buat mereka yang menginginkan mobil keluarga dengan kenyamanan layaknya sedan.

Harus di akui, harga bekas Nissan Grand Livina tahun 2007 sampai 2011 yang ada di pasaran sudah terpantau cukup murah. Kisarannya berada di Rp 60—70 jutaan.

Mobil dengan kapasitas 7 orang penumpang ini juga memiliki kenyamanan yang terbilang paling oke di antara mobil keluarga sekelasnya pada masanya.

Namun, salah satu kelemahan yang sering di keluhkan adalah mesin mudah ngelitik jika salah menggunakan BBM.

Nissan Grand Livina di anjurkan menenggak BBM dengan oktan 92 untuk menghindari gejala tersebut.

Soal ketersediaan sparepart juga tak perlu di ragukan Jika khawatir sparepart Nissan itu mahal, rasanya hal tersebut tidak sesuai fakta di lapangan yang ternyata cukup murah.

itu dia mobil yang memiliki harga yang cukup murah dan kualitas masih bagus yang banyak di serbu oleh sebagian besar masyrakat karena sekalipun kita akan membeli second itu masih memiliki kualitas yang bagus.

0 Komentar