Cerahkan malam mu bersama keluarga dengan menonton tv menggunkan set top box murah bagus,yuk pakai sekarang juga!

Cerahkan malam mu bersama keluarga dengan menonton tv menggunkan set top box murah bagus,yuk pakai sekarang juga!
Cerahkan malam mu bersama keluarga dengan menonton tv menggunkan set top box murah bagus,yuk pakai sekarang juga!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- set top box murah bagus merupkan salah satu alat bantu televisi yang banyak di butuhin jaman sekarang juga.

Terdapat banyak set top box TV digital terbaik yang beredar di pasaran pada saat ini. Yuk, simak ulasan masing-masing produk dan keunggulannya!

Produk set top box TV digital terbaik menjadi buruan masyarakat Indonesia dalam beberapa waktu belakangan.

Baca Juga:kring kring ..!hp murah android dibawah 1 juta,yuk cari tahu ada apa saja?simak yamobil suzuki celerio 2023 kelebihan dan kekurangan yang seimbang,jadi pantas untuk membelinya!sikattt yuk !

Tentunya, terkait kebijakan pemerintah yang akan melakukan migrasi siaran TV analog ke digital pada 2023.

Set top box berguna untuk menangkap siaran digital yang hanya bisa di tangkap dengan transmisi DVB-T2 pada sebuah televisi.

Jika televisi yang kamu gunakan tidak mendukung transmisi tersebut, maka kamu wajib menggunakan set set top box TV digital untuk bisa menyaksikan acara di televisi nasional.

untuk itu ini dia bebera set top box rekomendasi untuk anda,yuk coba untuk di simak ya..!

1. Rinrei DRN-511W

yang pertama, ada set top box TV digital dari Rinrei DRN-511W.

Kamu bisa menyaksikan siaran TV digital secara nyaman serta jernih melalui perangkat ini karena di lengkapi dengan beberapa keunggulan.

Salah satunya adalah fitur rekaman video dan Early Warning System (EWS).

Baca Juga:tempat wisata bandung pegunungan yang sejuk buat di ajak refsering otak ini dan juga melihat sejarah gunung tangkuban perahu!Makin hemat tanpa menguras banyak tabungan ini dia mobil irit bbm tahun 2010,siap memakainya,hayu beli sekarang!

Kamu juga bisa menyaksikan film serta lagu pada perangkat ini loh! Harga Rinrei DRN-511W sendiri berkisar pada angka Rp200 ribuan.

2. Ichiko 8000HD

Set top box TV ini memiliki ukuran yang relatif kecil dan ringan sehingga mudah untuk  di pindahkan serta di bawa kemana-mana.

Selain itu, Ichiko juga menyiapkan berbagai fitur seperti playback video dari format MP4 serta mendengarkan musik dari format file MP3.

Harga Ichiko 8000HD berkisar Rp250 ribuan.

3. KAONSat 899 HD

untuk selanjutnya, ada KAONSat 899 HD.

Set top box TV terbaik ini bisa menghadirkan kualitas gambar bagus jika antena UHF rumah kamu sudah mendukung sinyal digital.

Bukan cuma untuk TV tabung biasa, perangkat ini juga bisa kamu sambungkan ke perangkat TV layar datar.

Harga dari KAONSat 899 HD sendiri berkisar Rp250 ribuan per unitnya.

4. Huawei EC6108V9

Bukan cuma memproduksi handphone berkualitas, Huawei juga ternyata memiliki lini produk set top box TV dengan hardware ungguln seperti RAM 2GB dan prosesor Quad-core ARMv7.

Dengan spesifikasi seperti itu, kamu bisa menyaksikan drama Korea secara nyaman serta mendapatkan siaran digital terbaik.

Harga dari Huawei EC6108V9 adalah Rp200 ribuan per unitnya.

5. Tanaka T2

untuk yang kelima ini Set top box TV terbaik 2023 kelima yang bisa kamu beli adalah Tanaka T2.

Mirip dengan perangkat lainnya, Tanaka T2 juga mempunyai fitur Early Warning System untuk mengetahui tanda bencana alam.

Selain itu, Tanaka T2 juga dapat memutar video dengan format MP4 dan lagu dengan format MP3.

Tanaka T2 di jual dengan harga Rp230 ribuan per unitnya.

itu dia 5 set top box murah bagus yang harga ya mulai dari 200 ribuan,yuk yang belum pasang set top box di rumah buruan pasang biar nonton tv ya makin seru da jernih bis loh.

0 Komentar