Siap Bersaing, Telah Hadir Mobil Wuling Terbaru yang Lebih Murah dari Wuling EV

Siap Bersaing, Telah Hadir Mobil Wuling Terbaru yang Lebih Murah dari Wuling EV
Mobil Wuling Bingo (www.made-in-china.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil Wuling adalah salah satu kendaraan roda empat yang menyediakan varian mobil listrik.

Di Indonesia, Wuling listrik telah hadir sejak lama dengan membawa ukuran yang mungil dan spesifikasi yang cukup menggoda. Mobil tersebut bernama Wuling EV yang mempunyai panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tinggi 1.631 mm.

Dari segi harga pun, termasuk masih terjangkau. Harga terendahnya yaitu sekitar Rp243 juta. Ternyata, ada yang lebih murah lagi dari segmen Wuling listrik. Mobil apakah itu?

Baca Juga:Mau Punya HP Harga Murah yang RAM-nya Besar dan Layar AMOLED? Ada Nih Rekomendasinya BuatmuBiar Tidak Salah Beli, Begini Cara Memilih Android TV Box yang Bagus

Mobil Wuling Listrik

Wuling meluncurkan kendaraan listrik terbaru bernama Wuling Bingo. Kendaraan listrik roda empat tersebut pernah di kenalkan di Indonesia pada acara PEVS 2023. Untuk ukurannya pun lebih besar di bandingkan dengan Wuling EV.

Wuling Bingo mempunyai ukuran sebesar 3.950 x 1.708 x 1.508 mm (p x l x t). Secara kasat mata, Bingo nampak mungil dengan memiliki lengkungan pada bodinya. Lalu, selain memiliki lengkungan pada bodinya, telah tersemat lampu depan yang di lengkapi dengan LED bentuk oval. Selain itu di bagian bawahnya, terdapat warna hitam yang merupakan warna dari grill.

Kemudian, warna hitam juga nampak pada bagian atapnya dan pilar sehingga menimbulkan kesan two tone. Sementara di bagian dalam, Bingo mempunyai bagian kabin yang di lengkapi dengan panel instrumen yang berukuran 7 inci. Panel tersebut, di sematkan oleh layar infotainment sebesar 10,25 inci.

Mobil Wuling listrik ini, terdapat beberapa fitur yang di antaranya electronic stability control, keyless entry dan lain-lain. Bagian dalamnya bisa di jadikan sebagai ruang kargo hingga seluas 790L. Di karenakan mobil ini adalah mobil listrik, maka sebagai penggerak akan mengandalkan tenaga dari motor listrik.

Baterai yang di gunakan pada mobil ini, akan menghasilkan tenaga 50 kW dan porsi 150 Nm. Pilihan baterai yang digunakan pun mempunyai 2 jenis pilihan dengan jarak tempuh yang mampu di capai hingga 203 km dan 333 km, yang merupakan jarak maksimalnya.

Selain itu, kecepatan yang dapat diraih oleh mobil listrik ini dapat menembus angka sebesar 100 km/jam. Untuk mengisi daya baterainya pun, hanya memakan waktu yang singkat yaitu 35 menit agar bisa mengisi daya baterai hingga sebanyak 80%.

Jika membandingkan harga dengan Wuling EV yang seharga Rp243 juta, maka Wuling Bingo di banderol harga yang lebih murah. Sebab, jika harga Wuling Bingo di rupiahkan, maka harganya akan sebesar Rp120 jutaan. Apalagi jika telah benar-benar di produksi di Indonesia dengan harga yang sama, maka Bingo akan lebih murah daripada Wuling EV.

0 Komentar