Cocok untuk Pemula! Ini, Suzuki Ignis GL yang Nyaman Digunakan Sehari-hari, Mesin Tangguh & Hemat Bahan Bakar!

Cocok untuk Pemula! Ini, Suzuki Ignis GL yang Nyaman Digunakan Sehari-hari, Mesin Tangguh & Hemat Bahan Bakar!
Suzuki Ignis GL/ Foto: hargamobil.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai spesifikasi dari mobil Suzuki Ignis GL.

Kendaraan ini merupakan kendaraan keluarga besutan Suzuki, produsen mobil ternama asal Jepang. Suzuki Ignis GL MT ini memiliki mesin bensin berkapasitas 1.2 liter yang tentunya mampu memberikan tenaga yang besar.

Selain itu, sistem gearbox manual 5 kecepatan dipasangkan dengan mesin ini. Suzuki Ignis GL MT berukuran relatif sempit dan kecil. memiliki desain luar yang sangat khas dan tampak kontemporer. Selain itu, ia menawarkan lampu depan LED melingkar dan desain bentuk depan yang agresif.

Baca Juga:TOP 4! Mobil Terbaru 2020 yang Masih Laris di Pasar Otomotif!Intip! Spesifikasi & Harga Infinix Zero 8, Zero 20, Zero 20s dan Zero Ultra! Harga Mulai 2 Jutaan, Spek Canggih RAM & Baterai Besar, Kamera Oke!

Desain Eksterior

Dengan komponen gaya kontemporer dan khas, mobil ini menawarkan tampilan yang dinamis dan menarik. Selain itu, memiliki panjang 3.700 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.595 mm, dan wheelbase 2.435 mm.

Dengan gril depan yang lebar serta lampu depan dan belakang LED yang menghasilkan penerangan lebih terang dan hemat energi, desainnya memiliki tampilan kontemporer.

Mesin

Mesin bensin 1.2 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 83 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 107 Nm pada 4.200 rpm di pasang pada kendaraan ini.

Sehingga menghasilkan akselerasi yang mulus dan cepat saat di pasangkan dengan gearbox manual 5 kecepatan.

Fitur Keamanan

Selain itu, kendaraan ini memiliki perlengkapan keselamatan standar seperti airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, anti-lock brakes (ABS), stability control (ESP), traction control (TCS), dan emergency braking system (EBA).

Untuk membantu pengemudi dalam parkir dan manuver yang rumit, mobil ini juga memiliki sensor parkir belakang dan kamera mundur.

Fitur Interior

Interior mobil ini juga lapang dan nyaman, dengan banyak ruang penyimpanan dan jok yang bisa di lipat untuk menambah jumlah ruang bagasi.

Baca Juga:Rekomendasi Hp Murah Rp1 Jutaan Kamera Bagus dan RAM Besar Kualitas Terbaikkk!Wah! Harga Jual 5 Mobil Second Ini di bawah Rp70 Jutaan Loh! Intip Yuk!

Fasilitas lainnya termasuk jendela depan dan belakang yang berputar otomatis, AC, sistem radio layar sentuh 7 inci dengan konektivitas Bluetooth, dan kemampuan kontrol suara.

Kunci pintar dan teknologi mutakhir lainnya juga di sertakan dalam mobil ini. Fitur start-stop engine dan remote engine start memungkinkan pengemudi untuk menyalakan mesin kendaraan dari jarak jauh.

Selain itu, kendaraan ini memiliki sistem infotainment layar sentuh 7 inci dengan kemampuan kontrol suara, konektivitas Bluetooth, navigasi GPS, dan banyak lagi.

Efesiensi Bahan Bakar

Konsumsi bahan bakar rata-rata kendaraan ini adalah 20 kilometer per liter. Sekarang di antara kendaraan paling hemat bahan bakar di grupnya.

Fitur Kenyamanan dan Hiburan

Sistem audio 2-DIN di mobil ini memiliki enam speaker, radio AM/FM, kemampuan MP3/WMA, dan konektor USB. Sistem AC manual dan kaca depan dan belakang bermotor adalah fitur tambahan dari kendaraan ini.

Fasilitas modern termasuk remote keyless entry, immobilizer, dan lampu depan dan belakang LED juga di sertakan dalam mobil ini.

Suspensi

Untuk kenyamanan dan stabilitas saat berkendara, mobil ini menggunakan suspensi belakang torsion beam dan suspensi depan McPherson.

Selain itu, kendaraan ini memiliki velg 15 inci yang di pasangi ban 175/65 R15 yang menawarkan daya cengkeram luar biasa dalam berbagai situasi berkendara.

Secara keseluruhan, kendaraan ini merupakan kendaraan yang kecil, nyaman, dan hemat bahan bakar.

Mobil ini ideal untuk pemilik mobil pemula yang menginginkan kendaraan kecil dan sederhana untuk penggunaan sehari-hari. Ini memiliki fitur keamanan dan kenyamanan yang komprehensif dan harga terjangkau.***

0 Komentar