Mulai dari LCGC, MPV Hingga SUV! Inilah Mobil Keluaran Terbaru 2016

Mulai dari LCGC, MPV Hingga SUV! Inilah Mobil Keluaran Terbaru 2016
Mobil Keluaran Terbaru 2016 (Vehicle History)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada tahun 2016, dunia otomotif menghadirkan produk mobil keluaran terbaru yang mempunyai keistimewaannya masing-masing.

Ke beragaman mobil terbaru yang mewarnai pasaran otomotif, mampu memenuhi ke butuhan individu dan kemampuan dana yang di miliki.

Untuk yang memiliki dana sedikit, maka bisa memiliki mobil kecil dengan jenis LCGC atau Low Cost Green Car. Namun jika mempunyai dana lebih, maka bisa memiliki mobil MPV hingga SUV.

Baca Juga:Bungkus!! HP Murah dengan OS Android dan Chipset Snapdragon di Bawah 500 RibuTerlalu Gahar! Layar AMOLED dengan RAM Besar Hingga 8GB, Intip Spesifikasi dan Harga Lainnya dari Infinix Zero X Pro

Mobil Keluaran Terbaru 2016

– Honda Brio Satya

Honda Brio Satya merupakan mobil LCGC atau Low Cost Green Car yang berukuran kecil dengan desain yang khas. Mobil ini bagai sebuah mobil yang di peruntukkan bagi anak muda, sebab desainnya yang nampak sporty.

Sudah di lengkapi dengan fitur keamanan berupa dual SRS airbag dengan seatbelt pada bagian kursi penumpang maupun pengendaranya. Mobil ini terdiri dari dua tipe yaitu tipe S dan E, dimana tipe S merupakan tipe terendah dari mobil ini.

– Daihatsu Sigra

Jika memiliki anggota keluarga yang berjumlah hingga 7 orang, maka mobil Daihatsu Sigra bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sebuah MPV atau Multi Purpose Vehicle. Bagian dalamnya lega, dengan bangku yang berjumlah 3 baris.

Pada bagian bagasinya pun bisa di ciptakan ruang yang lebih luas lagi dengan cara melipat bangku paling belakang. Konsumsi bahan bakarnya irit dan di bekali dengan mesin hingga 1200 cc yang membuat mobil ini lebih bertenaga.

– Hyundai Santa FE

Hyundai Santa FE adalah sebuah SUV atau Sport Utility Vehicle yang menyuguhkan desain eksterior yang segar dengan perpaduan Fluidic Sculpture 2.0 dan Storm Edge. Desainnya juga nampak sporty dan pada bagian desain muffler-nya, di buat lebih kotak sebelumnya berbentuk bulat.

Seperti Daihatsu Sigra, bagian dalamnya bisa menampung hingga 7 orang penumpang. Bagian dalamnya juga nyaman dan di bekali dengan desain dashboard yang modern serta terdapat fitur entertainment yang menjadi suguhan hiburan bagi penumpang mobil ini.

0 Komentar