Persib Legend Bertandang Ke Kuningan

0 Komentar

Pemain Persib Legend bertandang ke Kabupaten Kuningan, untuk menggelar pertandingan persahabatan di pembukaan pekan olahraga antar kampung, menyambut hari ulang tahun ke 234 Desa Selajambe Kabupaten Kuningan. Penampilan Zainal Arif dan kawan-kawan melawan Lingga Manik FC Selajambe, disaksikan ribuan penonton. Pendapatan tiket dari pertandingan ini, disumbangkan untuk pembangunan pondok pesantren di desa setempat.

Pemain Persib Legend bertandang ke Kabupaten Kuningan, untuk menggelar pertandingan persahabatan, di pembukaan pekan olahraga antar kampung atau Porkam, menyambut hari ulang tahun ke 234 Desa Selajambe Kabupaten Kuningan.

Kedatangan Persib Legend disambut antusias ribuan Bobotoh, pada Minggu sore 30 Juli 2023, di lapangan Gintung Raya. Eks bintang Maung Bandung yang hadir mulai dari Zainal Arif, Cecep Supriatna, Usep Munandar, Gilang Angga Kusuma, Yaris Riadi, Salim Alidrus, Erik Setiawan, Enjang Rohiman, Deden Suparhan, dan Deden Hermawan.

Baca Juga:Nostalgia Kuliner Jadoel Es Goyang Legend Mang IyusWacana Nadran Masuk Kalender Pariwisata 

Zainal Arif dan kawan-kawan berhadapan dengan club pemain muda Desa Selajambe, Lingga Manik FC. Selama 90 menit bertanding, Zainal Arif berhasil mencetak 2 goal. Sementara 1 goal Lingga Manik FC, berhasil menggetarkan gawang Cecep “Spider” Supriatna, hingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib Legend.

Kepala Desa Selajambe Suhedi mengungkapkan, pendapatan tiket dari pertandingan ini digunakan dalam kegiatan amal. Penyelenggara dari Pemdes dan karang taruna sepakat, untuk menyumbangkan pendapatan tiket dari laga Persib Legend, untuk pembangunan pondok pesantren di sekitar desa.

Selain itu, peringatan hari jadi desa akan di meriahkan dengan acara religi. Pemdes menyiapkan tablig akbar di bulan Agustus.

Dirinya berharap, kehadiran pemain legendaris Persib menjadi motivasi bagi para atlit pemuda di desanya, untuk mengikuti jejak sukses di dunia olah raga.

Pekan olah raga antar kampung berlangsung mulai 31 Juli hingga 16 Agustus mendatang. Porkam kali ini mempertandingkan 18 cabang olahraga, termasuk turnamen sepak bola, yang diikuti 8 tim  dari 4 kampung yang berada di wilayah Desa Selajambe

0 Komentar