Cilokba!!! Stadion Bima

0 Komentar

Jajanan cilokba ini, berbeda pada umumnya, karena isiannya bukan cilok melainkan pentol ayam, dengan 2 menu, ada pentol kuah dan pentol bumbu kacang. Ingin tahu seperti apa? Berikut liputannya.

Cilokba, merupakan jajanan pentol kuah yang disajikan dengan wadah gelas plastik, ditambah dengan isian mie gelas, dan bumbu penyedap rasa lainnya.

Cilokba ini bukan jajanan cilok pada umumnya, karena kata cilokba, merupakan arti cilup ba, yang artinya mengagetkan dalam arti bahasa Cirebon. Di Kedai Cilokba ini, tersedia pentol ayam dengan 2 menu, yakni pentol kuah dan juga pentol bumbu kacang, yang bisa dipilih sesuai selera.

Baca Juga:Gebyar 10.001 Merah Putih Di Gedung LinggarjatiKompakdesi Tolak Keras Masa Jabatan Kades 9 Tahun

Rasa pentolnya yang gurih dan kenyal, dengan kuah yang sedap dan asin, menjadikan cita rasa yang lezat untuk disantap.

Tak heran, jika pemirsa ingin mencoba cilok ba ini, pemirsa harus mengambil nomor antrian terlebih dahulu.

Cilok ba ini pemirsah, mempunyai beragam level kepedasan tergantung selera.

Satu porsi cilok ba, dihargai mulai dari 5.000 untuk ukuran kecil, 7.000 untuk ukuran sedang dan 10.000 rupiah untuk porsi besar. Harganya yang murah dan ramah di kantong, menjadi jajanan ini sangat disukai banyak orang, karena dalam sehari pedagang bisa menghabiskan 200 porsi lebih.

1 porsi pentol cilokba, berisi baso, sayuran, mi gelas. Dan yang bikin sedap di Kedai Cilokba ini, ada tambahan tulang ayam.

Kedai Cilokba berada di kawasan Stadion Bima Kota Cirebon ini, buka setiap hari kecuali hari Senin, dan buka dari jam 11 siang sampai jam 5 sore, tepatnya di depan bubur jagung Bima.

Untuk pemirsa yang mager keluar, juga bisa memesan lewat online, karena cilokba sudah ada di Grab Food atau Go Food dengan nama Cilokbacirebon, dan Cilokba Stadion Bima atau bisa pesan lewat Instagram dengan akun @cilokbacirebon.

Bagi pemirsa, cobain deh rasanya, karena bikin ketagihan dan mengenyangkan

0 Komentar