Gajian Kamu Berapa? Yuk Segera Pinang HP Murah Oppo 2022 – Harga Terjangkau Desain Memukau

Gajian Kamu Berapa? Yuk Segera Pinang HP Murah Oppo 2022 - Harga Terjangkau Desain Memukau
Sumber: yatekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu Hp murah selain Infinix adalah Oppo. Brand Oppo memang banyak sekali melakukan promosi yang begitu gencar, karena pilihannya banyak. Berikut ini rekomendasi hp murah Oppo 2022.

1. Oppo A15s

Jika Anda ingin mendapatkan ponsel Oppo dengan harga terjangkau maka Anda harus mempertimbangkan Oppo A15s ini. Dengan seri Oppo A15s, ia menawarkan kamera depan dan belakang yang cukup keren di segmennya.

Bagian belakangnya terdapat 3 kamera dengan kamera utama beresolusi hingga 13 MP dan kamera belakang pendukung, masing-masing kamera berukuran 2 MP. Untuk lini depan, jangan khawatir, aktivitas selfie tetap bisa seru dengan kamera beresolusi 8 MP.

Baca Juga:3 Merk HP Murah Kualitas Bagus Terbaik di Tahun 2023 dan Layak Dibeli – Harga Mulai 1 Jutaan SajaApakah Set Top Box Pakai Antena Indoor Bisa Menangkap Siaran TV Digital? – Simak Jawabannya

Dari segi kapasitas baterai, ponsel ini menawarkan baterai Li-Po berkapasitas 4230. Dengan cara ini Anda dapat menggunakannya dengan nyaman tanpa harus mengisi ulang. Hal ini akan memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas di luar ruangan. 

Untuk harga dari hp ini adalah 1,9 jutaan saja. Namun kamu bisa cek kembali untuk harga updatenya di Tokopedia.

2. Oppo A54

Jika Anda sedang mencari ponsel Oppo terjangkau dengan kapasitas baterai besar, Oppo A54 bisa menjadi pilihan yang tepat. Di dalamnya, ada RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Dari sini, Anda dapat menambahkan penyimpanan eksternal ke slot khusus hingga kapasitas 256 GB.

Tak lupa dengan fotografi, penggunaan kamera beresolusi tinggi juga membuat HP Oppo menjadi favorit banyak orang. Harganya di bandrol 2,3 jutaan saja.

3. Oppo A74

Keunggulan Oppo A74 adalah memori internalnya yang besar yakni 128 GB dengan RAM 6 GB. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa khawatir ponsel Anda lambat atau macet.

Penggunaan LPTS LCD IPS 6,5 inci juga memaksimalkan aktivitas menonton video. Anda bisa mendapatkan gambar yang tajam dan jernih dengan ponsel terjangkau ini. Hp ini di bandrol dengan harga 2,7 juta saja.

Oke itulah rekomendasi HP Murah Oppo 2022, yuk segera di beli.

0 Komentar